. Solusi Sejenak Menenangkan Pikiran

Solusi Sejenak Menenangkan Pikiran

Dekade penelitian otak telah menghasilkan ilmu baru yang disebut "neuroplastisitas." Ini membuktikan bahwa jalur otak tidak tetap dan kita benar-benar dapat mengubah otak kita dengan mengubah pikiran kita.

Berikut adalah beberapa teknik yang mengganggu pola fisik dan emosional negatif dan memungkinkan otak untuk membentuk kembali dirinya sendiri untuk penyembuhan pikiran / tubuh.

Bilateral Stimulasi
Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan menekan dengan jari telunjuk Anda pada titik-titik akupunktur pada tubuh, sambil mengatakan afirmasi positif, rasa sakit emosional dan fisik dapat dikurangi atau dibebaskan. Juga penyadapan alternatif pada sisi yang berbeda dari tubuh, misalnya menekan kaki kanan, kemudian kiri, memiliki mempengaruhi yang sama.

Menulis Kreatif dan AKtifitas Seni
 
Apakah tidak hanya metode yang menenangkan pikiran mereka juga menggeser kita ke dalam otak kanan. Itulah bagian dari pikiran kita yang menghasilkan solusi terhadap tantangan. Doodle atau menulis apa pun yang datang ke kepala Anda dan pikiran Anda akan dengan senang hati merespon dengan ide-ide baru untuk masalah sehari-hari. Menyanyi, bersenandung dan gerakan telah terbukti memiliki hasil yang sama.

Sentuh Benda Kecil
Cari benda kecil yang Anda memiliki beberapa ikatan emosional positif seperti kerang atau batu. Gesper yang keberatan di tangan Anda, merasa bentuk dan tekstur, memikirkan pikiran bahagia dan setiap kali Anda kembali ke memegang objek yang di tangan Anda lagi Anda akan merasa tenang, santai dan percaya diri.

Tidur

Ketika Anda tidur otak Anda melahirkan kembali dan memilah apa yang Anda lakukan hari itu. Kurang tidur menyebabkan masalah berat badan, defisit memori dan kesedihan. Bentuk kebiasaan tidur baru dengan memastikan ruangan benar-benar gelap sepanjang malam, mendengarkan cds hipnosis atau MP3 untuk tidur atau menghitung dari 10 ke satu perlahan, lembut bernapas masuk dan keluar dan / atau menguap, menguap lagi dan membayangkan orang lain menguap.

Ambil Nafas Dalam

Luangkan waktu sejenak dari hari Anda untuk bernapas berbeda. Menutup lubang hidung sebelah kanan dengan ibu jari dan bernapas masuk dan keluar dari lubang hidung sebelah kiri. Teknik ini menenangkan pikiran. Untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar melakukan pernapasan hidung alternatif. Menutup lubang hidung kanan dan bernapas melalui sisi kiri untuk hitungan 4, menutup kiri dan bernapas keluar hak untuk hitungan 4. Ulangi beberapa kali.

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...