. Ular Raksasa Tertangkap di Mesir

Ular Raksasa Tertangkap di Mesir

Saya pikir ini adalah ular terbesar sampai sepanjang masa. Diberitakan ular itu ditemukan di Laut Merah, dan dikatakan telah menewaskan 320 wisatawan dan 125 penyelam Mesir, kabar baiknya adalah bahwa hal itu telah dibunuh oleh tim profesional ilmuwan Mesir elit dan penyelam terbaik di Mesir.

  
Tubuh ular telah dipindahkan ke kamar mayat di Mesir Sharm El Sheikh internasional 
 
 




Nama-nama ilmuwan yang berjasa dalam proses penangkapan ular besar adalah:
Karim Mohammed, Mohammed Sharif, Mr Laut, siswa Mahmoud, Mazen Al-Rashidi


Nama penyelam yang berjasa dalam proses penangkapan ular besar adalah:
Pemimpin Ahmed, Abdullah Karim, nelayan Knight, Wael Mohammed, Mohammed Haridi, tombak Alvajuma, Mahmoud Shafik, penuh-Sharif.



Analisa Dugaan Hoax
Penemuan tersebut akan menjadi berita utama di seluruh dunia, belum ada organisasi berita besar telah melaporkan ular ini atau pembunuhan terkait seperti yang dilaporkan dalam cerita. Satu-satunya situs melaporkan cerita ini hanya mengulangi laporan tunggal, tanpa pembuktian. Mereka yang percaya titik foto dengan fakta bahwa Google akan kembali beberapa situs melaporkan cerita ini.  

Masalahnya adalah bahwa semua situs tersebut hanya referensi cerita tunggal tentang ular, dan tak satu pun dari mereka yang besar, layanan berita terkemuka. Beberapa blogger mengulangi cerita verbatim bukanlah bukti yang cukup untuk keandalan laporan.

Ular Raksasa Mesir

Sekarang mari kita lihat gambar resolusi tinggi, di mana ia menjadi jelas bahwa truk dan tentara hanya mainan.

Pertama, mari kita lihat gambar resolusi rendah yang beredar di internet. Sulit untuk mengatakan dari ini jika foto-foto yang nyata atau tidak. 

Gambar tampak dari ular yang nyata pada sebuah truk mainan dan difoto dari jarak dekat memberikan penampilan seekor ular besar. Gambar biasanya beredar dalam format yang sangat rendah, yang membuatnya sulit untuk mengetahui apakah foto itu nyata atau tidak. Kami mampu menemukan versi yang lebih tinggi resolusi, bagaimanapun, dan di sini sangat jelas bahwa ini adalah tidak lebih dari sebuah truk mainan dan tentara bersama apa yang tampaknya menjadi ular biasa.
 
Cerita menyentuh hati, fakta tentang Jokowi yang tidak pernah diungkap
 

http://azharmind.blogspot.com/2014/07/jokowi-di-mata-kiai-lokal.html
 Jokowi ditengah-tengah jamaah Majlis Taklim, sebelum terkenal.

15 komentar:

tentang IT mengatakan...

wish ngeri tuh kalo ada beneran

back yah :http://achmadrizali.blogspot.com/2013/04/andredrakecom-blog-informasi-terbaru_19.html

hamami mengatakan...

bener banget gan cara pengambilan gambarnya perlu diperhatikan

sama kayak yang dilakukan parapembuat film

ilfen-share mengatakan...

kern bnget pengambialan gambarnya gan

PUTRA SILIWANGI mengatakan...

Itu ular beneran ,kr gw yg nangkap nya ,,ular naga aja udah gw taklukin ..wakakakakkakakakkkkk....

Etika Maria mengatakan...

ooh, rupanya hoax to?
Hemm..

xavi ahmad mengatakan...

ulo luwok ngono kok

Rudi ajah mengatakan...

Boxis banget sih

Anonim mengatakan...

Tu boneka apa orang???

wahyu satary mengatakan...

ngapusi we..

nur kalis mengatakan...

Sangat kreatif gan

ronaldz aja mengatakan...

Untung aja beritanya bohong,jd takutnya gk jadi deh hahaha

Muhammad Karim mengatakan...

waduh ngeri bngt .

Anonim mengatakan...

Waduh kalo gw dmakan gmana gan?T_T

Berita Video mengatakan...

hoax tapi sempet menggegerkan.. :D

Anonim mengatakan...

Asuuu ngapusii

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...