. Kebenaran relatif

Kebenaran relatif

Kebenaran relatif
Orang yang tidak faham ilmu logika sering mengatakan “Tidak ada kebenaran absolut, yang ada adalah kebenaran relatif”. kebenaran relatif disebut juga kebenaran subjektif, yaitu kebenaran yang ukurannya adalah pendapat diri sendiri secara subjektif tanpa didukung fakta , referensi ,tanpa analisa dan tidak berdasarkan pengujian secara empiris-logis.
Wilayah logika
Kebenaran relatif atau kebenaran subjektif berada pada wilayah:
-keyakinan
-selera
-nilai
-bahasa/definisi/artikata/terjemah/tafsir
Contoh:
-Si A berpendapat agama Islam adalah agama terbaik. Si B berpendapat agama Kristen adalah agama yang terbaik. Si C berpendapat agama Hindu adalah agama yang terbaik.
-Si A berpendapat musik jazz adalah musik yang enak didengar. Si B berpendapat musik dangdut adalah musik yang enak di dengar. Si C berpendapat musik klasik adalah musik yang enak di dengar
-Si A berpendapat warna biru lebih baik daripada warna merah. Si B berpendapat warna merah lebih baik daripada warna hijau. Si C berpendapat warna hijau lebih baik daripada warna kuning.

2 komentar:

fendianto mengatakan...

bagus banget artikaelnya guys, terimakasih banyak.
ST3 Telkom

PAK SULAIMAN DI SIDOARJO mengatakan...

assalamualaikum wr.wb pertama tama saya panjakkan syukur kepada allah yang telah memberikan rahmat atau reskinya kepada saya dan mempertemukan saya juga dengan AKI RAHMAN dan melalui bantuan pesugihan beliau aku mendapatkan uang sebesar 20m,uang ini aku manfaatkan untuk menyumbankan sebagian dan juga pergunakan untuk membuka usaha karna sudah banyak para normal yang saya hubungi dan saya datangi tidak ada yang pernah membuahkan hasil dan mereka hanya menghabiskan uangku saja, jangan mudah percaya begituh saja sama para normal lainnya karna omongannya saja yang manis tidak ada buktinya dan yang bisa dipercaya cuma AKI RAHMAN saja karna beliau sudah banyak membantuh orang terutama saya dan ternyata masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya, yaa allah lindungilah orang jujur yang seperti ini karna aku juga tidak pernah menyanka kalau saya mendapatkan uang sebesar ini dan aku hampir putus asa karna uang saya habis ditipuh paranormal dan secara tidak sengaja saya menemukan postingan orang di internet tentan AKI RAHMAN dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya kalau saya benar benar yakin dan serius dengan pesugihan putihnya dan alhamdulillah berhasil akhirnya saya juga ingin berniat atau mempostin pesan sinkat ini supaya semua orang tau kalau masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya yaituh AKI RAHMAN dan bagi anda yang ingin dibantuh silahkan hubungi 085-260-482-111 mohon maaf kalau postingan pesan saya ini menggangguh anda dan apa yang saya tulis ini adalah unkapan kisah nyata dari saya PAK SULAIMAN kunjungi alamat web disini šŸ˜ƒPesugihan Putih Tanpa TumbalšŸ˜ƒ

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...