. Aneh, Seorang Laki-laki Jakarta Bertelur

Aneh, Seorang Laki-laki Jakarta Bertelur

Seorang laki-laki bernama Sinin (62), warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara, membuat gempar warga Jakarta karena dari bagian anusnya Sinin bisa mengeluarkan apa yang tampaknya seperti telur.


“Telur” yang dikeluarkan Sini bentuknya seperti telur ayam kampung, dengan cangkang berwarna putih dan berukuran kecil. Ketika sempat dipecahkan, diketahui tidak ada bagian kuning telur seperti telur ayam. “Telur” Sinin hanya berisi cairan bening.

“Awalnya orang tidak percaya dengan kejadian ini. Tapi saat melihat langsung, warga banyak yang percaya. Dari insiden ini, banyak yang memanfaatkan situasi. Warga banyak yang mengambil ‘telur’ diam-diam setelah saya menelurkannya,” papar Sinin, Kamis (6/11/2014) petang.

Diceritakan Sinin, semua itu agaknya berawal pada tahun 1998. Suatu malam, Sinin mengaku bermimpi bertemu seorang kakek berjenggot yang memberikannya sebutir telur. Dalam mimpi itu menurutnya, dia menerima telur pemberian si kakek. Ini bukan pertama kalinya Sinin menghasilkan “telur”. Lelaki yang bekerja sebagai operator di sebuah perusahaan percetakan itu pada tahun 1998 lalu juga mengaku pernah mengeluarkan “telur” yang berjumlah sebanyak 202 butir.

Disebutkannya pula, sebelum “bertelur”, Sinin merasakan mules seperti orang ingin buang air besar. Punggungnya lantas harus diurut untuk bisa mengeluarkan “telur” itu dari badannya. Setelah “telur” keluar, Sinin akan merasa lemas sekitar 30-40 menit.
“Proses pemulihan 30 menit, baru berasa seger,” imbuh Sinin.

Sinin sendiri mengaku sudah pernah pula dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Namun dari pemeriksaan medis, dokter menurutnya tidak menemukan keanehan dan hanya menyuruh Sinin untuk pulang beristirahat di rumah.


Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...