. Nenek Janina Telah Mati 11 Jam Bangkit Lagi, Kedinginan di Kamar Mayat

Nenek Janina Telah Mati 11 Jam Bangkit Lagi, Kedinginan di Kamar Mayat

Warsawa, Seorang nenek warga Polandia 91 tahun, bernama Janina Kolkiewicz telah meninggal dan telah disimpan lemari pendingin selama 11 jam ternyata bangkit hidup lagi.

Dilansir dari AFP setelah dinyatakan tewas oleh pemeriksaan dokter pada hari Jumat 14 November jenasah Janina disimpan lemari pendingin di kamar mayat. Namun staf kamar mayat heran melihat ada gerakan dalam kantung mayat.


Polisi setempat melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Sesampai di rumah, Janina melahap semangkuk sup dan dua pancake untuk menghangatkan tubuhnya. Kejadian ini mengejutkan keluarga Janina dan dokter yang menyatakan kematian wanita tua ini.

Awal kejadian keponakan Janina di kota Ostrow Lubelski, mengatakan memanggil dokter ke rumah pada pagi hari, setelah menemukan bibinya itu tidak bernafas dan tidak ada denyut nadi. Setelah melakukan pemeriksaan, dokter menyatakan Janina sudah meninggal.

Kamar mayat tempat wanita tua dinyatakan meninggal bangun lagi
Dokter pun membuat sertifikat kematiannya, dan tubuh Janina dibawa ke kamar mayat. Persiapan sudah dilakukan untuk pemakaman dua hari kemudian. "Saya yakin (saat itu) dia sudah meninggal," kata Wieslawa Czyz, dokter yang memeriksa Janina.

Wieslawa mengaku kaget dan tidak mengerti apa yang telah terjadi. Menurutnya jantung Janina sudah berhenti berdetak, dan dia tidak lagi bernafas. Surat kematian kini sudah dinyatakan tidak berlaku.

Janina mengaku merasa kesehatannya normal setelah kembali ke rumah. Dia juga mengaku tidak sadar tentang apa yang terjadi, hingga dia berada di kamar mayat. "Bibi saya tidak tahu apa yang terjadi, karena dia mengalami demensia," kata Bogumila Kolkiewicz.

1 komentar:

fendianto mengatakan...

hah... itu serius bener apa engga. ko bisa yah,, berarti masih di ijinkan untuk bertahan menikmati dunia.
ST3 Telkom

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...