. Bernardus Prasodjo; Pencipta Lukisan KHONG GUAN

Bernardus Prasodjo; Pencipta Lukisan KHONG GUAN

Siapa tak kenal biskuit Khong Guan?
Tentunya sempat kaget juga selama ini saya mengenal biskuit KHONG GUAN hanya sebatas makanan ringan yang biasa dicicipi dengan Teh Panas. Namun ternyata setelah membaca status di FB salah seorang wartawan senior di Kota Makassar Andi Aisyah Lamboge. Hmmm membuat saya terkagum-kagum, gambar Khong Guan sudah banyak diplesetkan karena gambarnya fenomenal mengingatkan kita era kanak-kanak namun sampai sekarang masih digemari.


Ini ayah saya @[1370387426:2048:Bernardus Prasodjo] pelukis asli kaleng khong guan dan wafer

"Ternyata orang yang melukis logo khongg guan, logo Hero, dan beberapa gambar keren lainnya banyak dikenal publik selama ini adalah seseorang yang menjadi guruku selama ini. Subehanalloh. Satu lagi nikmat-Mu ya Allah, sebuah keberuntungan bagiku sempat mengenalnya, senantiasa berkomunikasi dengannya, seorang yang sangat kuhargai karena suri tauladan sikapnya...seseorang dengan jiwa yang benar-benar matang menurutku, dengan kesabaran tinggi menuntun kami para muridnya menuju jalan kebaikan mendekatkan diri pada Sang Pencipta, Enngkau yang SATU...Alhamdulillah..." Ucap Andi Aisyah Lamboge di pesan status singkatnya

Melihat komentar status diatas rasanya ingin mengenal lebih dekat seorang maestro pembuat gambar Khong Guan yang banyak diciplak orang. Dengan berbagai macam bentuk dan lelucon, tentunya hal ini menjadikan kita kagum akan kehebatan beliau dalam membuat Lukisan fenomenal itu.
Bernadus Prasodjo

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...