. Makna Simbol Natal

Makna Simbol Natal

Natal adalah penuh dengan simbol, banyak yang telah kehilangan simbolisme Kristen mereka dalam dunia sekuler. Pada halaman ini Anda akan menemukan makna Kristen simbol Natal.

Anak Kristus
Merayakan kelahiran Kristus pada hari Natal, yang berarti Mass Kristus (Misa Kristus). Kristus berarti "yang diurapi." Yesus Allah yang menjadi daging, datang ke bumi sehingga kita bisa mengerti betapa Tuhan mengasihi kita dan agar kita tidak akan takut untuk mendekati-Nya. Siapa yang bisa takut bayi? Kristus Bayi adalah simbol hidup dari kerendahan hati Allah yang meninggalkan kemuliaan surga untuk datang ke bumi dalam kemiskinan dan ketidakjelasan, menunjukkan kepada kita bahwa kita, juga, harus menjadi kecil dan sederhana dan untuk memberikan hidup kita untuk orang lain. Tuhan, simbolisme Natal penuh dengan simbol sekuler banyak, yang semuanya mengarah ke Anda. 

Unta
unta asosiasi Kristen dengan majus tiga orang yang membawa hadiah bagi Bayi Kristus. Unta yang keras kepala, kejam binatang, namun Tuhan memakai mereka untuk membawa majus itu kepada Tuhan. Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan baik karena majus tahu bagaimana mengontrol dan membimbing mereka. 


Keledai
Kristen tradisional berpikir keledai sebagai binatang yang membawa Bunda Maria dan Tuhan kami yang belum lahir ke Betlehem. Keledai juga merupakan bagian dari setiap Nativity ditetapkan sebagai sebagai binatang yang menyaksikan kelahiran Kristus. Keledai adalah hewan lambat, metodis, dan kuat. 
Kadang-kadang kekuatan karakter dan ketekunan lambat hanya ciri-ciri yang diperlukan untuk membawa Kristus kepada seseorang yang tidak terlalu tertarik untuk mengetahui-Nya. Tuhan, menguatkan semangat saya dan mengatur langkah saya sehingga saya dapat menjadi alat yang efektif dalam membawa pesan Anda kepada orang lain. 
 
Gembala 
Malaikat mengumumkan kepada para gembala bahwa Juruselamat yang lahir di Betlehem. Mereka percaya para pengunjung surgawi dan pergi untuk melihat sendiri. Apakah kita percaya bahwa orang lain yang memberi kesaksian tentang kuasa Allah bekerja dalam hidup mereka? Atau apakah kita mengabaikan mereka sebagai emosional, off-seimbang, atau mudah dibohongi? 
Para gembala akan melewatkan melihat Tuhan jika mereka telah menolak malaikat sebagai potongan imajinasi mereka. Apa yang mungkin kita kehilangan jika kita mengabaikan kesaksian orang lain? Tuhan, bantu saya untuk mendengarkan ketika orang lain berbicara tentang apa yang Anda lakukan dalam hidup mereka. Semoga saya terbuka untuk melihat kekuatan Anda di tempat kerja di dalamnya.

Magi
Orang Majus adalah Timur astrolog yang melihat meningkatnya bintang baru dan yang ditafsirkan sebagai berarti bahwa seorang raja dilahirkan. Karena rasa ingin tahu mereka dan kafir iman agama mereka, mereka ingin mengunjungi raja ini dan membawanya hadiah. Mereka tidak bisa mengerti bahwa yang meminta untuk mengunjungi raja baru adalah rahmat Roh Kudus. Menantang kesulitan dan bahaya perjalanan, mereka mengikuti bintang itu dan menemukan Kristus Anak. 

Mary
Allah menciptakan Maria dengan misi - untuk menjadi Bunda Tuhan kami dan Mediatrix Segala Graces bagi kita. Dia menggambarkan kedua peran di boks di Betlehem. Di sini dia tidak bisa mengambil matanya dari Kristus Bayi, Anak dan Tuhan. Namun ia tidak menyimpan Yesus untuk dirinya sendiri, bahkan di saat-saat pertama setelah kelahiran-Nya.

Joseph
Yusuf adalah pelindung diam, suami iman, yang tahu bagaimana mendengarkan suara Roh Kudus. Allah telah memberikan anugerah Yusuf keberanian yang memungkinkan dia untuk mengikuti arahan Tuhan tidak peduli bagaimana luar biasa, luar biasa, atau sulit mereka akan ma. Mary meminta malaikat Jibril, "Bagaimana ini bisa terjadi?" namun Yusuf tidak pernah bertanya. Dia menerima dan bertindak, tidak mencari penjelasan. Apa yang mendalam iman maka Yusuf memiliki - bergerak atas perintah Allah apakah atau tidak masuk akal!

Manger
Sebuah palungan memegang pakan untuk hewan. Palungan di Betlehem diadakan Roti Kehidupan, Food jiwa kita. Setelah rahim Maria, palungan adalah kemah yang pertama. Ini memegang Tubuh Tuhan kita. Para gembala datang untuk memuja Tuhan dalam kemah ini palungan.  
Palungan itu mungkin kira-kira dibuat. Tidak ada keterampilan artistik pergi untuk membuat sebuah palungan. Seseorang mungkin menganggap dirinya untuk menjadi orang-orang berbudaya.

Jerami

Jerami memiliki nilai moneter sedikit. Ini baik dibakar atau digunakan untuk tempat tidur hewan. Pada zaman kuno, jerami digunakan untuk membuat batu bata. Setelah kelahiran-Nya, Yesus ditempatkan di tempat tidur jerami. Jerami dimaksudkan sebagai pengisi palungan untuk membentuk tempat tidur untuk bayi Kristus. Jerami adalah batang kasar gandum, oat, atau barley, tersisa setelah gandum dipanen. Grain adalah makanan tetapi tangkai tidak termakan.  

Oleh karena itu, petani menggunakan jerami untuk tempat tidur untuk ternak karena hewan tidak akan memakannya. Biasanya jerami tidak akan berada dalam manajer. Yusuf menempatkan jerami menjadi manajer karena ia tahu bahwa hewan tidak akan mencoba untuk memakannya sementara Yesus tidur. Di mana Yusuf menempatkan jerami atau pakan lain yang akan berada di palungan? Mungkin suatu tempat di dekatnya sehingga hewan bisa makan. Tuhan, segala sesuatu dalam hidup memiliki tujuan, dan kadang-kadang di luar dugaan.  

Domba
Domba adalah binatang cerdas membosankan yang mengikuti pemimpin mereka membabi buta, untuk baik atau buruk. Mereka hadir di Kelahiran Kristus karena beberapa berlari bersama di belakang gembala. Yesus memanggil kami "domba" dalam banyak ajaran-ajaran-Nya. Kita harus mengikuti-Nya, Gembala yang Baik, dan mempercayai-Nya untuk memimpin kita untuk apa yang baik. Jika Dia tampaknya untuk membawa kami ke sesuatu yang jahat atau tidak menyenangkan, kita masih harus percaya kepada-Nya. Kadang-kadang seorang gembala harus memimpin domba di atas tanah berbatu atau melalui tanah terlantar gurun karena padang rumput hijau dan memberi kehidupan air di sisi lain. Domba hanya melihat jalan. Gembala tahu tujuan. 

Kain Lampin
Sebuah kain bedungnya tidak popok. Itu adalah sepotong kain yang snuggly dibungkus dari kepala sampai kaki sekitar bayi yang baru lahir. Kain bedungnya terus bayi hangat dan simulasi yang ketat, lingkungan lembab rahim, sehingga menenangkan bayi yang baru lahir yang akan meratap dan memukul jika dibiarkan berbaring telanjang dalam apa yang tampak seperti ruang tak terbatas dan asing. Yesus dibungkus dengan lampin kain saat kelahiran-Nya dan ditempatkan di manajer. Ketika Dia mati, Dia telah dibungkus kain kafan dan ditempatkan dalam sebuah makam.

STABLE

Ketika orang memikirkan stabil, mereka memikirkan sapi, keledai, dan jerami. Hanya setelah Injil diproklamasikan di seluruh dunia itu istilah "stabil" membangkitkan gambar Bayi Kristus. Persepsi orang berubah karena Tuhan memasuki gambar. Dalam kehidupan kita, kita menemukan orang-orang akrab yang tak terhitung jumlahnya, situasi, dan objek. Persepsi kita dari mereka sering stereotip. Misalkan kita membiarkan Tuhan masuk gambar. Bagaimana akan mengubah persepsi kita? Tuhan, membuka mata rohani saya untuk melihat Kehadiran Anda di setiap orang dan situasi dalam hidup saya. Membantu saya untuk belajar pelajaran Anda ingin mengajar saya melalui benda-benda yang saya lihat dan gunakan.   

Inn 
Ketika Yusuf mengetuk di penginapan Betlehem, mencari ruang di mana Mary bisa melahirkan Kristus, ia diberitahu bahwa penginapan penuh. Jadi ia berpaling. Para penginapan adalah hotel dari zaman dulu. Sementara mereka ditempatkan beberapa tamu jangka panjang, kebanyakan orang tinggal hanya untuk waktu yang singkat. Seperti sebagian besar hotel besar, penginapan disediakan baik kamar dan makanan, untuk membayar, tentu saja.

HOLLY
Holly adalah semak yang sangat kuat yang dapat tumbuh di semua lima puluh negara bagian Amerika Serikat, membuatnya menjadi salah satu dari beberapa tanaman yang dapat menahan suhu dari 110 derajat F untuk - 40 derajat F. empat ratus spesies holly, mulai dari tanaman kerdil suci enam inci tinggi untuk pohon suci besar tujuh puluh meter, yang asli semua benua kecuali Antartika dan Australia. Tanaman Holly terkenal akan menarik mereka berry merah dan mengkilap, bergigi tajam daun hijau yang tetap di sepanjang tahun tanaman.  
Semak Holly dimaksudkan mewakili keabadian, suatu sifat yang Allah telah diberikan kepada setiap manusia. Kita semua ditakdirkan untuk hidup selamanya, baik dengan Tuhan atau terpisah dari-Nya. Tepi bergigi tajam dari daun suci mengingatkan orang-orang Kristen dari mahkota duri dengan yang mengejek tentara Tuhan selama Sengsara-Nya. 


Hadiah 

 Bagi banyak orang, hadiah mendefinisikan Natal. Mereka fokus pada memberi dan menerima hadiah bukan pada kami hadiah terbesar Yesus Siapa yang memberi diriNya kepada kita pada hari Natal. Orang-orang bijak yang membawa hadiah mereka dari emas, kemenyan, dan mur untuk menghormati Raja bayi di palungan Betlehem telah mengilhami konsep pemberian hadiah saat Natal.  





Buah
Orang-orang memberikan buah keranjang sebagai hadiah. Saus cranberry merupakan bagian dari makanan Natal banyak. Pada pergantian abad terakhir, anak-anak yang baik akan menerima jeruk hanya mereka tahun sebagai hadiah Natal. 

Mistletoe
Mistletoe adalah parasit udara yang tidak memiliki akar sendiri. Ia hidup dari pohon yang ditumpanginya dan, tanpa pohon itu, akan mati. Mistletoe merupakan simbol Natal cinta kita yang berasal dari dan ada hanya karena Allah mengasihi kita. Tuhan, Siapa Cinta, menciptakan kita dalam kasih dan menyebabkan kita untuk dapat mencintai. Kristen merendahkan sebelum kata-kata St Yohanes Penginjil: "Allah adalah kasih, dan ia Barangsiapa tinggal di dalam cinta berdiam di dalam Allah dan Allah tetap berada di dalam dia" (Yoh 1 4:16.).  
Sama seperti mistletoe mungkin tidak mengakui pohon yang menopang itu, sehingga orang tidak bisa mengakui bahwa kasih Allah menopang mereka. 
 
Evergreens
Dalam iklim dingin, tanaman banyak daun. Artinya, mereka kehilangan daun mereka pada musim gugur, tetap mati-cari sepanjang musim dingin, dan mulai bertunas pertumbuhan baru di musim semi. Evergreen adalah, secara umum, semua jenis tanaman yang mempertahankan daun hijau atau jarum sepanjang tahun.  
Sebagai simbol Kristen Natal, evergreen melambangkan ketekunan dan ketahanan terhadap kesulitan. 


Pohon Natal
Banyak budaya pagan menyembah evergreen, melihat mereka sebagai simbol keabadian, dan menggunakannya untuk mengusir roh jahat. Pada 700-an, Saint Boniface, yang dikonversi rakyat Jerman untuk Kristen, menghancurkan Oak Thor, pohon suci perkasa disembah oleh Saxon. Dari akarnya tumbuh pohon cemara yang mengambil Bonifasius sebagai tanda dari iman Kristen. Pada abad ke-11, Paradise memainkan digambarkan pohon surga, dihiasi dengan apel merah. Selama abad ke-15, umat beriman mulai mendirikan pohon di rumah mereka pada tanggal 24 Desember, hari pesta Adam dan Hawa.  

Sekitar tahun 1500, Martin Luther, terinspirasi oleh salju tertutup pohon cemara, membawa pohon dalam ruangan kecil dan dihiasi dengan lilin untuk menghormati kelahiran Kristus. Pada abad ke-18, kebiasaan menghias pohon Natal mapan di Perancis, Jerman, dan Austria. Dengan demikian, pohon Natal merupakan pohon asli Paradise, semak terbakar yang berbicara kepada Musa, cabang Jesse dari mana Yesus dilahirkan, pohon kehidupan pemberian salib Kristus, dan pohon yang St Yohanes Rasul melihat dalam Kitab Wahyu yang daunnya memiliki obat bagi masyarakat dan yang menghasilkan buah setiap bulan untuk menyembuhkan bangsa-bangsa. Karena hijau sepanjang tahun, pohon cemara merupakan harapan. Jarum dan sempit puncak yang mengacung, mengubah pikiran manusia ke surga. Karena pohon ditebang dan kemudian didirikan lagi, itu dimaksudkan simbol kebangkitan Kristus.

Perada
Perada adalah, untaian logam tipis yang digunakan dalam dekorasi Natal. Sebuah legenda bercerita tentang sebuah keluarga miskin, yang setia yang ingin menghias pohon Natal untuk menghormati Kristus Anak tetapi yang tidak punya uang untuk dekorasi. 
 Di malam hari, laba-laba datang dan berputar jaring di pohon. Kemudian Anak Kristus, menghormati iman keluarga, mengubah benang menjadi perak. 


Lilin dan Lampu Natal
Dalam karangan bunga Advent, lilin (untuk penebusan dosa) ungu menyala untuk hari Minggu pertama, kedua, dan keempat Adven dan merah muda (kegirangan) satu untuk Hari Minggu Adven III. Pada Hari Natal, putih (untuk kemurnian Kristus) lilin menyala di tengah karangan bunga. Sebelum listrik, orang menggunakan lilin untuk menerangi rumah mereka dan untuk menghias pohon Natal mereka.  


Lonceng
Bells adalah bagian dari pakaian imam besar Yahudi. Allah memberikan instruksi kepada Musa: The gamis baju efod Anda harus membuat seluruhnya dari bahan violet. Ini harus memiliki pembuka untuk kepala di tengah, dan di sekitar pembukaan ini akan ada tenunan yg dianyam, tenunan pada pembukaan kemeja, untuk menjaganya agar tidak robek. Semua di sekitar ujung di bagian bawah Anda akan membuat buah delima, tenunan dari ungu, benang ungu dan merah dan linen halus dipintal, dengan lonceng emas di antara mereka, pertama lonceng emas, maka delima, dan dengan demikian bergantian seluruh ujung gamis itu  


Lonceng Natal tidak hanya melambangkan sukacita Natal, mereka juga mengingatkan bahwa Kristus adalah Imam Besar. Oleh karena itu, ia selalu mampu menyelamatkan mereka yang mendekati Allah melalui dia, karena ia hidup selamanya untuk membuat syafaat bagi mereka. Itu pas bahwa kita harus memiliki sebuah Imam Besar: suci, polos, noda, terpisah dari orang-orang berdosa, lebih tinggi dari langit. Dia memiliki tidak perlu, seperti yang dilakukan para imam besar, untuk menawarkan pengorbanan hari demi hari, pertama untuk dosa-dosanya sendiri dan kemudian bagi rakyat, ia melakukan itu sekali untuk selamanya ketika ia menawarkan dirinya.


TEBU CANDY
Tongkat permen berbentuk seperti seorang penjahat gembala, mengingatkan kita bahwa Yesus, Gembala yang Baik, datang ke dunia kita saat Natal. Garis merah melambangkan pengorbanan Kristus dan latar belakang putih kemurnian-Nya. Tongkat permen mengingatkan nubuat Yesaya tentang hamba yang menderita yang dipimpin seperti anak domba ke pembantaian.

Orang Gingerbread
Orang gingerbread tidak menciptakan dirinya sendiri melainkan dibuat. Orang Gingerbread mengingatkan kita ciptaan Tuhan Adam di Taman Eden, dan ciptaan Allah kita masing-masing. Rempah-rempah, mengingatkan mereka yang disebutkan dalam Perjanjian Lama, membuat gingerbread man warna bumi (Adam diciptakan dari debu tanah). Seperti kita, orang jahe tidak abadi. Mereka ditakdirkan untuk dimakan dan dengan demikian untuk bersatu dengan pencipta mereka. Tuhan tidak memakan kita (bukan kita mengkonsumsi Tubuh dan Darah-Nya dalam Ekaristi), tetapi tubuh kita yang fana, seperti halnya manusia kue jahe itu, tidak akan hidup selamanya. 
 
SANTA CLAUS
Santa Claus adalah penggambaran Saint Nicholas, Uskup keempat Myra (terletak di Turki modern) yang hari raya adalah tanggal 6 Desember. Dia juga disebut Saint Nicholas dari Bari setelah relik itu dibawa ke Bari, Italia, tahun 1087. Saint Nicholas dikenal untuk mengambil kata-kata hati Yesus tentang sedekah. Tetapi ketika Anda memberi sedekah, jangan biarkan tangan kiri Anda tahu apa hak Anda lakukan, sehingga Anda mungkin sedekah rahasia. Dan Bapamu yang melihat secara rahasia akan membayar Anda.

Permen dan Gula-gula
Semua orang mencintai Natal memperlakukan, paling sering dimaniskan dengan gula. Gula tidak ditemukan dalam Kitab Suci dan, selama berabad-abad, hanya orang kaya menggunakannya. Kelas bawah menggunakan madu atau molasses sebagai pemanis. Referensi untuk madu sering ditemukan dalam Alkitab. 
 
Yule LOG
Yule log adalah log besar yang dibakar di perapian sebagai bagian dari perayaan Natal tradisional. Yule log kembali ke agama pagan. Yule, yang berarti matahari atau cahaya, adalah sebuah festival untuk menghormati dewa matahari. Tanggal 25 Desember adalah hari kelahiran dewa Romawi Mithras, yang dikenal sebagai matahari Tak Terkalahkan.

Karangan Bunga
Karangan bunga menggabungkan beberapa simbol Natal termasuk suci, buah, mistletoe, pepohonan, hiasan, dan sebagainya, yang semuanya mempertahankan simbolisme mereka di karangan bunga tersebut. Karangan bunga berasal dari kata kata dalam bahasa Inggris kuno, yang berarti menggeliat atau twist. Hijau dipelintir menjadi lingkaran yang dibuat "mahkota" untuk raja, pemimpin militer, dan atlet. Karena karangan bunga, karena bentuknya melingkar mereka, keabadian melambangkan, lingkaran kehidupan, dan harapan tanpa akhir, mereka mulai digunakan di Natal dan digantung. Karena karangan bunga memiliki tidak awal maupun akhir, tetapi merupakan lingkaran berkesinambungan, melambangkan Tuhan sendiri. 

Wreath Advent
The Wreath Adven menggabungkan simbolisme karangan bunga, pepohonan, lilin, dan suci (holly jika digunakan untuk membuat karangan bunga).  

Selain itu, karangan bunga Advent memanfaatkan warna simbolik ungu dan pink, warna jubah Advent imam. Dalam Wreath Advent, tiga lilin ungu (untuk menandakan pertobatan, doa, dan persiapan untuk Natal) dan satu lilin berwarna merah muda (untuk melambangkan sukacita) diberi jarak sekitar equidistantly karangan bunga. Setiap lilin mewakili 1000 tahun yang, diambil bersama-sama, sama dengan pengertian tradisional dari 4000 tahun dari Adam sampai kelahiran Kristus. Lilin ungu yang menyala pada hari Minggu Pertama, Kedua, dan Keempat Adven dan yang merah muda pada hari Minggu Ketiga, yang disebut Gaudete (sukacita) Minggu.

Babi Hutan
Babi hutan adalah nenek moyang liar dari babi dalam negeri. Berburu babi adalah olahraga yang berbahaya di abad pertengahan karena babi hutan itu kuat, tak terduga, dan agresif.  

Dengan berat badan yang sangat besar, kuku tajam, taring runcing pendek, dan gerakan cepat, babi hutan dapat dengan mudah menyerang dan membunuh seorang pria. Kristen melihat dalam babi hutan simbol setan yang, dalam dunia spiritual, bisa diprediksi dan agresif menyerang dan bahkan membunuh jiwa rohani. Dalam beberapa seni penafsiran setan, musuh Allah ini digambarkan sebagai menyerupai babi hutan (kaki berkuku tajam, gading atau taring, berbulu, besar). Oleh karena itu, orang Kristen mudah mengadaptasi kebiasaan Skandinavia menyembelih babi saat Yule untuk menghormati Freyr dewa yang memerintah atas hujan, matahari, dan menghasilkan bidang. Dengan membawa ke pesta Natal mereka kepala babi di piring, orang-orang Kristen menyatakan bahwa Yesus memiliki kemenangan tertinggi atas setan, dilambangkan oleh babi hutan. Ham Natal merupakan adaptasi dari kebiasaan ini. 
 
Kue Natal
Kue Natal yang dibuat dengan tepung dan mengingatkan kita banyak menggunakan roti dalam Alkitab. Orang-orang Yahudi yang ditawarkan kue yang dibuat dengan minyak kepada Tuhan. Bangsa Israel mengambil roti tidak beragi mereka dengan mereka ketika mereka lari Mesir. Mereka ingat ini acara tahunan di hari raya Roti Tidak Beragi.  

Kaos Kaki
Tradisi menempatkan hadiah ke dalam kaus kaki Natal berasal dari tradisi lain tentang Saint Nicholas, Uskup Myra. Dalam tradisi ini, tiga wanita yang membutuhkan mahar untuk disimpan dari kehidupan prostitusi telah menggantung kaus kaki mereka dengan perapian kering.  

Ketika suci datang untuk membantu mereka, uang yang ia melemparkan ke rumah mereka kebetulan mendarat di stoking. Tradisi anak-anak nakal yang menerima sebongkah batubara di stoking mereka berasal dari Italia. Karena stoking menutupi kaki kami, mereka melambangkan perjalanan hidup kita. Jika perjalanan kami membawa kita lebih dekat kepada Allah, Ia menghadiahi kita dengan kegembiraan dan kebahagiaan hidup yang kekal. Tetapi jika kita terus-menerus berpaling dari-Nya, kita akan melakukannya dalam kekekalan juga.

Reindeer 
Karena Santa Claus, sebagai St Nicholas, sempat populer di Skandinavia, rusa menjadi terkait dengan dia. Di negara-negara Skandinavia, rusa yang dipelihara dan digunakan untuk daging serta untuk bekerja. Mereka menarik giring akan menjadi pemandangan yang akrab. Rudolph, rusa berhidung merah, adalah ciptaan tahun 1939 Robert Mei yang menulis cerita Rudolph sebagai buku komik Natal Montgomery Ward department store. Reindeer memberikan contoh menarik tentang bagaimana Roh Kudus menggunakan simbol sekuler untuk mempersiapkan orang untuk menerima Ilahi. 

SLEIGH (Kereta Luncur)
The sleigh sebagai sarana Santa transportasi hadiah berasal dari Skandinavia. Kata "giring" adalah korupsi dari kata "sledge." Sledges digunakan awalnya untuk mengirik gandum.  

Sejak zaman Alkitab melalui yang modern, lembu atau keledai menarik kereta luncur seluruh biji-bijian yang berserakan di lantai perontokan. The sledge kayu yang berat diatur dengan flints atau gigi besi yang merobek sekam atau tangkai gandum. Sebuah winnower bekerja bersama dengan perontok, dengan menggunakan garpu rumput beberapa-cabang untuk melemparkan gandum dan sekam ke atas. Angin membawa sekam cahaya dari lantai pengirikan sedangkan biji-bijian yang lebih berat jatuh ke lantai.
 
Salju dan Es
Salju dan es yang berhubungan dengan Natal karena 25 Desember terjadi selama musim dingin di belahan bumi Utara. Ada titik balik matahari musim dingin pada 21 Desember membawa hari terpendek dalam setahun, setelah itu jam siang hari perlahan-lahan mulai untuk memperpanjang.
 

Salju dan es melambangkan kekerasan hati dan sikap dingin terhadap Allah dan lain-lain. Saat matahari, naik lebih tinggi di langit setiap hari setelah winter solstice, pada akhirnya akan mencairkan es dan salju, sehingga akan Anak Allah mencairkan hati keras kita jika kita berpaling kepada-Nya. Tuhan, beri aku keberanian untuk mencari, tempat keras dingin dalam roh saya dan untuk mengekspos mereka ke api Your Love. Amin.

Perapian
Perabot ini mengasosiasikan perapian nyaman dan api hangat dengan Natal. Ketika orang-orang datang dari dalam ruangan berjalan di salju, mereka ingin menghangatkan diri dan duduk dengan perapian adalah cara tradisional untuk melakukan itu. Kebakaran di Alkitab melambangkan hukuman kadang-kadang dan kadang-kadang baik. Api mengingatkan kita pedang, menyala api yang dilarang Adam dan Hawa dari Taman Eden. Api dan belerang hujan dari langit untuk menghancurkan kota-kota jahat Sodom dan Gomora. 


Lagu-lagu Natal
lagu-lagu Natal dimaksudkan mengingatkan pada malaikat yang mengumumkan kelahiran Kristus dengan menyanyikan, "Kemuliaan bagi Allah di tertinggi, dan perdamaian bagi umat-Nya di bumi!" Lagu telah menjadi bagian dari ibadah sejak awal. Miriam terdiri dan menyanyikan sebuah madah Thanksgiving ketika Allah menyampaikan Israel dari Mesir. David bernyanyi dan menari di hadapan Tabut Tuhan ketika ia menemani kembali ke Yerusalem setelah menyelamatkannya dari orang Filistin. Ia menulis Mazmur, yang semuanya harus dinyanyikan. Banyak kali menyebutkan Mazmur ketika orang-orang Yahudi bernyanyi, beberapa di antaranya adalah: membawa panen, naik ke kuil, keberhasilan atas musuh-musuh seseorang. 

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan adalah makanan Natal tradisional, bukan hanya karena mereka matang di musim gugur, sebelum musim dingin, dan dapat disimpan selama berbulan-bulan jika disimpan dengan baik, tetapi juga karena mereka adalah simbol pertobatan. Saint Anthony of Padua dibawa keluar hubungan ini dengan sangat baik. Kacang memiliki tiga bagian kepada mereka, Anthony mengatakan, kulit pahit yang terbungkus kacang pada pohon, lambung kasar, dan daging kacang. Kulit pahit perpecahan di pohon ketika kacang sudah matang dan kacang matang jatuh ke bumi. 



Wrapping kertas
Wrapping kertas berasal sebagai cara alami untuk menyembunyikan isi hadiah. Hadiah membungkus dalam kertas mulai sekitar 105 AD ketika kertas ditemukan di Cina. Kertas kado adalah jauh lebih berharga daripada hadiah yang mencakup. Kertas pembungkus mengingatkan kita bahwa Allah menyembunyikan nilai kekal-Nya dengan kedok kemanusiaan yang terbatas. 
 
Busur Natal 

Pita berwarna-warni dan busur mengingatkan kita ikatan kesempurnaan yang adalah kasih. Mereka menunjukkan kepada bahwa semua orang harus terikat bersama dalam persaudaraan dan perdamaian. Pita adalah bagian dari busana imam Tuhan menyatakan kepada Musa. 

Kartu Natal
Kartu Natal mulai anak-anak sekolah ketika di Inggris Natal salam drew untuk orang tua mereka. Pada tahun 1843, direktur pertama dari London Victoria dan Albert Museum menugaskan seorang seniman untuk membuat kartu Natal profesional pertama sehingga ia bisa mengirim salam kepada teman-temannya. 

1 komentar:

Vicio rizky mengatakan...

lengkap amat ampe malas baca komen back y

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...