. Honda Luncurkan Produk Istimewa Mobilio

Honda Luncurkan Produk Istimewa Mobilio

"Honda Mobilio akan menjadi produk istimewa bagi Honda di Indonesia, karena secara khusus dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia dengan harga terjangkau," demikian dikatakan Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.


Lebih lanjut, Jonfis menuturkan, Mobilio mobil yang sanggup menampung 7-8 penumpang ini memiliki empat tipe, yaitu tipe S manual dibanderol Rp159,5 juta, tipe E manual dilepas Rp179 juta, kemudian tipe E transmisi CVT dijual Rp189,5 juta. Sementara itu, tipe tertinggi atau Prestige memiliki harga Rp198 juta.

Untuk memenuhi pasar Tanah Air, Mobilio ditargetkan dapat terjual hingga 80.000 ribu per tahun. "Hari ini, kami umumkan daftar resminya. Tapi, untuk serah terima kami akan lakukan pada 25 Januari 2014 kepada 160 konsumen pertama yang telah memesan," kata Jonfis.

Soal dapur pacu, Mobilio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5L, 16 valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600. Sementara itu, torsi tertinggi di kelasnya sebesar 14,8 kg.m diklaim responsif pada putaran mesin 4.600.

Mobilio memiliki tujuh pilihan warna; Dyno Blue Pearl, Lonized Bronze Metallic, Brilliant Gold Metallic, Taffeta White, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl, dan Alabaster Silver Metallic. Sementara itu, warna Metallic dan Pearl ditambah biaya Rp1.000.000.

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...