. Akhirnya Indonesia U19 Menang

Akhirnya Indonesia U19 Menang

Ini penantian setelah dahaga kemenangan selama 20 tahun.

Setelah kita kecewa atas kekalahan tim senior saat AFF 2010 (dikalahkan oleh Malaysia) difinal, begitu pula nasib yang sama terjadi pada U16 beberapa minggu yang lalu. Kembali kita dikalahkan oleh timnas Malaysia U16 difinal kali ini melalui adu pinalti. Dan kali ini, di Timnas U19 kita melawan tim kuat Vietnam U19 yang belum terkalahkan dari awal. Dan akhirnya Timnas bisa mengalahkan….


Hari ini segala rasa dahaga kita sudah sedikit terobati, tetasan air itu sudah bisa kita rasakan. Begitu manis rasanya, setidaknya kita bisa mengecap rasanya menjadi “Sang Juara.” Rasa syukur kita haturkan kepada Tuhan melalui kerja keras seluruh pemain, official, pelatih dan seluruh masyarakat Indonesia ini yang saling membantu doa dan motivasi akhirnya apa yang telah kita harapkan ini dapat tercapai.

Terima kasih ini tidak saya khususkan untuk pemain yang mencetak gol, tidak untuk penjaga gawang yang gigih dengan pengorbanannya agar tidak kebobolan. Tidak untuk sang kapten Evan Dimas saja, tetapi untuk semuanya. Untuk kalian semua yang telah berjuang atas nama bangsa Indonesia.
Kami sebagai supporter berharap agar prestasi ini tidak hanya kalian rebut dilevel U19 saja. Tapi di level lebih tinggi (Senior) agar euforia ini akan selalu terjaga. Agar kalian tidak hanya menjadi “tetesan” air saja, melainkan menjadi sebuah “oase” ditengah-tengah gurun pasir.

Terima kasih atas semuanya, kami bangga dengan kalian semua. Kami berdoa agar nantinya kalian bisa mencapai target apa yang kalian harapkan sebagai pemain bola. Kami berdoa tropi ini adalah awal untuk mendapatkan tropi-tropi lain yang lebih banyak.

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...