. Wisuda ke 65 Unissula

Wisuda ke 65 Unissula

Unissula mengadakan prosesi wisuda ke 65 yang dipusatkan di gedung Fakultas Kedokteran diikuti oleh 833 peserta wisuda yang terbagi dalam dua sesi yaitu hari ini (19/4) dan besok Sabtu (20/4).


Dalam sambutannya Rektor Prof Dr Laode M Kamaluddin menyampaikan "Sudah saatnya anda beranjak dari Universitas Islam Sultan Agung ke universitas yang lebih besar yakni universitas kehidupan untuk membaktikan ilmu kepada masyarakat luas.

Untuk memasuki belantara pengabdian yang tak bertepi ini nampaknya perlu bagi saya memberikan titipan bahwa anda menjadi alumni ingatlah bahwa anda menjadi alumni, ingatlah bahwa anda bukan alumni dari sembarang universitas.

Tapi alumni dari universitas yang meletakkan dakwah sebagai misi utamanya, sebagai universitas Islam yang dengan tegas menyatakan misinya Bismillah membangun generasi khaira ummah. Tidak hanya ingin alumninya menjadi muslim saja tapi muslim terbaik. Muslim dengan mental terdepan, mental leader yang ilmunya diharapkan tidak semata untuk kemanfaatan diri tapi untuk kemanfaatan umat manusia."

Kehadiran Alumni Berprestasi

Seperti Wisuda Sebelumnya, Unissula selalu mendatangkan Alumninya yang telah sukses di berbagai bidang untuk memberikan kisah suksesnya kepada calon Wisudawan - wisudawati.

Kali ini, Hadir sebagai pembicara Alumni Unissula  Susanto Wedi SE, MM. Pria Yang saat ini menjabat sebagai pemimpin Cabang Utama BPD Bank Jateng tersebut menceritakan kepada calon Wisudawan tentang bagaimana menghadapi dunia kerja. Menurutnya kesuksesan tidak datang tiba-tiba, tetapi ditunjukan dengan kinerja dan prestasi.

“Kita harus siap menghadapi tantangan setelah lulus nanti, sebagai alumni saya berterimakasih kepada almamater karena saat ini sudah bisa dimenjabat posisi strategis di Salah satu lembaga keuangan” Kata Alumni Fakultas Ekonomi Unissula tahun 1998.

Pria Kelahiran Magelang 10 Oktober 1961 itu  menambahkan, selain siap menghadapi dunia kerja calon wisudawan juga diharapkan bisa memberikan kreasi dengan membuka lapangan pekerjaan.

”Lulus ini hanya sebagai pijakan, yang menentukan masa depan adalah mereka sendiri. Sehingga begitu lulus tidak hanya mencari kerja tetapi juga bisa berkreasi menciptakan lapangan pekerjaan” Katanya.

Selain itu dia juga memberi masukan kepada universitas agar materi kewirausaan bisa diterapkan di semua Fakultas. Bukan hanya di fakultas Ekonomi saja.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

dobigift - Ahlinya kado

Di order yuks...
buat teman, sahabat dan orang terkasih kamu..
langsung kontak dobi aja ya..

dijamin :
1. Kado Rapi
2. Dibuat dari bahan terbaik
3. cara pesan mudah (bisa via SMS, BBM, WA dan Email)
======================
FAST RESPONE
WA / SMS : 085691414296
BBM : 2904D938
======================
More Info :
www.dobigift.blogspot.com
Follow IG @dobigift
"Creating Your Own"

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...