. Pengajuan Pinjam Modal Usaha Kecil

Pengajuan Pinjam Modal Usaha Kecil

Banyak orang berpikir bahwa memulai suatu usaha tanpa modal pribadi yang besar adalah mustahil, padahal masalah ini bisa disiasati dengan cara mencari dana melalui pihak lain, salah satunya lembaga keuangan.
Bagi usaha Unit Kecil dan Menengah, langkah awal untuk mengajukan proposal permohonan kredit biasanya terkesan sulit dilakukan. Padahal, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mengajukannya karena usaha sedang membutuhkan ekspansi dan tambahan modal. 
Ada tiga prinsip dalam proposal usahanya, yaitu lengkap, jelas, pasti. Untuk itu kelengkapan data proposal merupakan syarat mutlak agar kredit Anda segera memperoleh kepastian dari pihak bank, yaitu informasi umum usaha, informasi agunan, informasi keuangan, uraian aktivitas usaha,serta informasi khusus dan asumsi perkembangan usaha.
 
Berikut ini tip singkat dan mudah bagi Anda yang ingin meminjam modal usaha:
Proposal
Buat proposal pengajuan pinjaman modal selengkap mungkin meliputi berbagai aspek usaha, tidak hanya tampilannya yang menarik.

Arus Kas
Sediakan penjelasan tentang arus kas sesuai lamanya permohonan pinjaman Anda. Kalau meminta jangka waktu dua tahun, buatlah arus kas selama dua tahun.

Kelompok Usaha
Untuk mempermudah dan mempercepat proses, ajukan permohonan pinjaman secara berkelompok. Siapa tahu di lingkungan sekitar rumah ada juga orang-orang yang memiliki niat berwirausaha. Sebaiknya Anda dan teman-teman bergerak dalam bidang usaha yang sama.

Modal Pribadi
Milikilah dana pribadi. Jangan datang dengan tangan kosong. Tunjukkan bahwa Anda juga bertanggung jawab atas bisnis Anda.

Jenis Usaha
Tentukan jenis usaha yang sedang berkembang atau diminati. Pemberi pinjaman akan merasa lebih yakin Anda bisa mengembalikan pinjaman tersebut. Usaha makanan, pakaian, dan tempat tinggal adalah jenis-jenis usaha yang selalu laris karena berkaitan dengan kebutuhan dasar manusia. Tak ada salahnya Anda bergerak di bidang itu.
Point Penting Pengajuan Proposal
Tak sedikit kalangan masyarakat dan pengusaha yang terkadang kikuk jika berurusan dengan penyusunan dokumen seperti proposal pengajuan modal usaha. Oleh karena itu berikut sedikit catatan untuk membantu Anda dalam menyusun prposal pengajuan modal usaha.
Anda cukup membuat surat permohonan kredit kepada lembaga keuangan yang dikehendaki,beserta melampirkan legalitas usaha, seperti fotokopi KTP dan surat keterangan usaha dari kelurahan setempat. Adapun poin penting surat kurang lebih mencakup hal-hal sebagai berikut :
  1. Tanggal kredit tersebut diajukan.
  2. Jangan lupa untuk mencantumkan perihal surat, misalnya permohonan pengajuan kredit.
  3. Surat ditujukan kepada pemimpin perusahaan/pimpinan cabang.
  4. Tuliskan dengan jelas identitas pemilik usaha, misalnya saja nama, alamat rumah, alamat usaha, nomor telepon rumah atau kantor, dan telepon genggam dan lain sebagainya.
  5. Jelaskan tentang jenis usaha yang Anda geluti dan berapa lama usaha tersebut telah berdiri.
  6. Jelaskan lebih lanjut tujuan pengajuan kredit tersebut dimaksutkan untuk membiayai apa? Apakah sebagai modal kerja, investasi, atau konsumtif.
  7. Jelaskan dampak positif tambahan modal usaha tersebut, misalnya dapat meningkatkan laba bersih menjadi lebih besar dan efisien.
  8. Sebutkan berapa jumlah kredit yang diminta. Biasanya, bank hanya memberi modal 80% dari total kebutuhan (khususnya investasi), sisanya dari modal sendiri. Harus disebutkan bahwa kebutuhan total Rp100-juta, tetapi sudah memiliki dana Rp20-juta sehingga Anda meminta bantuan dana Rp80-juta.
  9. Terangkan kemampuan Anda mengangsur pokok dan bunga pinjaman, serta berapa lama waktu kredit yang Anda kehendaki.
  10. Apabila mengetahui skim kredit yang sesuai dengan usaha Anda, sebutkan. Misalnya, kredit program KUR atau kredit usaha kelompok nelayan. Sebelumnya, didiskusikan dengan petugas bank.
  11. Sampaikan bahwa Anda siap disurvei atau on the spot oleh petugas bank.
Adapun contoh pembuatan pengajuan krdit usaha silahkan klik disini.
Semoga uraian di atas cukup jelas dan dapat menjadi masukan bagi Anda untuk menyusun sebuah proposal pengajuan usaha. Semoga berhasil !

25 komentar:

Nabilah Ashraff (TERIMA KASIH) RIKA ANDERSON FINANCE Konsolidasi hutang dan pinjaman Bisnis mengatakan...

Halo,
Nama saya adalah Ibu Nabilah Ashraff dari kota Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda. , Saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta dolar jadi saya tidak mendapat pinjaman,
Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman online yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Ibu Rika Anderson, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah sebuah lelucon dan Kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.
Jadi saya menyarankan semua orang disini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
Ibu Rika Anderson, via email: rikaandersonloancompany@gmail.com
Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nabilahashraff@gmail.com
Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

Nabilah Ashraff (TERIMA KASIH) RIKA ANDERSON FINANCE Konsolidasi hutang dan pinjaman Bisnis mengatakan...

Kedamaian selalu bersamamu! Nama saya Ny. Nabilah Ashraff dari Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati untuk mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka ada di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda. Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta dolar jadi saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan itu mulia, saya bertemu seorang teman online yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada IBU. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya menerapkan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan kecurangan, tetapi saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa saya selamat dari kemiskinan. Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu. Rika Anderson, melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nabilahashraff@gmail.com Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

AMISHA mengatakan...

KABAR BAIK

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Unknown mengatakan...

Halo

Saya ingin memberi tahu Anda tentang perusahaan pinjaman online yang dapat dipercaya dan bagaimana mereka mengasuh saya secara finansial

Beberapa kali saya telah mengajukan permohonan pinjaman online karena persyaratan pinjaman bank di luar saya sehingga saya online adalah saya bertemu banyak pemberi pinjaman dengan janji manis membantu saya dengan pinjaman tetapi mereka semua gagal dan membuat kondisi saya bahkan terburuk

Jadi suatu hari saya melihat kesaksian (Efendi Queen Lisa) bersaksi tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ONE BILLION RISING FUND kepada saya itu normal karena ada begitu banyak kesaksian palsu online tetapi roh saya mengatakan kepada saya untuk mencoba perusahaan sehingga saya dihubungi (Ny. Efendi) dia menceritakan bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari perusahaan dan dia memberi saya kepercayaan diri sehingga saya menghubungi perusahaan tersebut dan mereka menyambut saya dan dan saya mengikuti prosedur peminjaman mereka dan kepada saya beberapa hari setelah saya mendapat pinjaman dari Jadi saya menghubungi (Ny. Efendi) dan menyatakan rasa terima kasih saya kepadanya dengan memberinya uang, tetapi dia menolak dan mengatakan kepada saya untuk pergi dan mengurus masalah keuangan saya.

Jadi di sini untuk memberitahu semua orang untuk menjadi bijaksana karena mereka mengajukan pinjaman online karena ekonomi Indonesia sulit bagi seseorang untuk mengambil sedikit yang saya miliki dengan trik jadi saya katakan kepada Anda menjadi bijaksana
Jika Anda menginginkan pinjaman asli, silakan hubungi perusahaan

## ONE BILLION RISING FUND
## onebillionrisingfund@gmail.com


Hubungi saya @ J Stephanie
stephanie2steph@gmail.com

Amalia Amangkurat ( HOW I GOT MY DEBT AND BUSINESS LOAN FROM GENUINE MOTHER RIKA ANDERSON LENDER mengatakan...

My name is Mrs. Amalia Amangkurat, I am a widow and I lost my husband 4 years ago and I take care of the children, now I make money to pay rent and some debts but I do not have the money to pay, but my sister told me about a friend who got a loan from mother Rika without collateral and i was told she is an honest mother, so I applied for a loan of rp50,000,000 so after the loan process was transferred to my BCA bank account and Today I have a store I run my business and today I have paid off the debt me and all my bills, all thanks to Rika Anderson Loan Company is a good lender good Mother, contact her at email rikaandersonloancompany@gmail.com,
Whatsapp: +19147057484 get information on how to get a loan. If there is any doubt or fear, you can always contact me via amaliaamangkurat@gmail.com

Susan bowman mengatakan...

KABAR BAIK! KABAR BAIK!

Untuk memperkenalkan diri dengan benar,
Nama saya ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman dalam berbagai jenis dengan tingkat bunga 2% saja. Ini adalah peluang finansial di depan pintu Anda, daftar sekarang dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

Ada banyak orang di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan masih, tetapi mereka tidak dapat memperolehnya. Tapi ini adalah peluang finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak dapat melewatkan kesempatan ini.
Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, pebisnis dan wanita.
Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar berapa pun jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

Susanbowmanloancompany@gmail.com

RIKA ANDERSON LOAN INVESTMENT COMPANY mengatakan...

PROMO! PROMO! PROMO !!!

Apakah Anda tertarik dengan pinjaman? Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, suku bunga kami adalah 1% per tahun. Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada kami klien dan pelamar Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Industri Bank.

Kategori Bisnis

Bisnis Merchandising.
Bisnis manufaktur
Bisnis Hibrid.
Kepemilikan tunggal
Kemitraan.
Perusahaan.
Perseroan terbatas.
pinjaman pribadi.
pinjaman investasi.
Pinjaman Pinjaman.
Kredit kepemilikan rumah.

PERUSAHAAN PINJAMAN
Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
CEO Tel.: +1(914)705-7484
Whatsapp: +19147057484
Manajer Cabang: + 1-267-725-6459
Manajer Cabang Whatsapp: + 12677256459
Kantor Pusat: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, AS
Pajak / CAC /: 1095/0730/2028
Mahkamah Agung Kabupaten New York, NY9016 34001

Unknown mengatakan...

Kalau ada diminta biaya diawal, saya kapok

Unknown mengatakan...

Saya tertarik tuk mengajukan pinjaman modal usaha dan berharap sekali

Unknown mengatakan...

Saya ingin mengajukan pinjaman modal tuk modal usaha dan kebutuhan ni sgt mndesak sekali
Hrmt sy
Catur yudha.s

Unknown mengatakan...

Mhn penjelasan ttg pinjaman modal tuk usaha dan bgmn ttg persyaratan mhn pjlsan
Hrmt sy
Catur yudha.s

Unknown mengatakan...

Sy tertarik tuk mhn bisa di bntu dan bgmn sgl persyaratan mhn pjlsan
Hrmt sy
Catur yudha.s

Unknown mengatakan...

Mhn di pjlsan dan bntuan modal tuk usaha persyaratan dan laenya mhn pjlsan
Hrmt sy
Catur yudha.s

Unknown mengatakan...

Mhn di pjlsan dan bntuan modal tuk usaha persyaratan dan laenya mhn pjlsan
Hrmt sy
Catur yudha.s

Unknown mengatakan...

Sy tertarik tuk mhn bisa di bntu dan bgmn sgl persyaratan mhn pjlsan
Hrmt sy
Catur yudha.s

Unknown mengatakan...

Mhn penjelasan ttg pinjaman modal tuk usaha dan bgmn ttg persyaratan mhn pjlsan
Hrmt sy
Catur yudha.s

Unknown mengatakan...

Saya ingin mengajukan pinjaman modal tuk modal usaha dan kebutuhan ni sgt mndesak sekali
Hrmt sy
Catur yudha.s

AMISHA mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

GLORIA'S LOAN COMPANY mengatakan...

Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
JENIS PINJAMAN KAMI
Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

Data pemohon:
1) Nama Lengkap:
2) Negara
3) Alamat:
4) Seks:
5) Bekerja:
6) Nomor Telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8 Penghasilan bulanan:
9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Periode pinjaman:
11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
12) Tanggal Lahir:
Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
{gloriasloancompany@gmail.com} atau
Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
Salam Hormat

Muhammad Abdul mengatakan...

Assalamualaikum
Nama saya muhammad abdul
Dari jakarta selatan indonesia
email muhammadabdul5151@gmail.com
nomor telepon +6285574670570
nomor whatsapp +6285574670570
Saya berterima kasih kepada ALLAH karena telah mengakhiri penderitaan saya melalui Anthony Yuliana Lenders, untuk beberapa waktu sekarang bisnis saya sedang turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan bisnis saya kembali ke kehidupan, saya telah ditipu berkali-kali semua berjanji pada saya untuk meminjamkan uang tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, sampai saya menemukan ibu yuliana dan memberi saya jumlah pinjaman sebesar Rp 1,3 miliar, saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman saya dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke akun saya, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hatilah karena 75% pinjaman online palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi Anthony Yulinana Lenders adalah 100% pemberi pinjaman online yang sah,
anthony.yulianalenders@gmail.com
whatsapp +13234026088

Angga Annisa mengatakan...

Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

Contact Details:

e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
WhatsApp:::+6282274045059
Company::Iskandar Lenders"""""
Loan Amount:::Rp.700juta
Name:::::Angga Annisa
Country::::Indonesia
Occupation:Trader
Year:April,2020

SUSAN GARCIA mengatakan...

Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Bu KARINA ROLAND datang untuk menyelamatkan hidup saya. Saya sangat berhutang budi sampai orang-orang yang saya pinjam dari geng itu melawan saya dan kemudian menangkap saya karena hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa lomba diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman yang sah secara online jadi saya harus mencari melalui blog saya ditipu sebelumnya tetapi ketika saya menemukan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya pada iklan itu benar-benar sebuah keajaiban mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan, itulah mengapa dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya mengajukan permohonan dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa melunasi semua hutang Saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak membutuhkan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apapun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita mandiri. Anda ingin merasakan kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia yang sulit ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di hidup dalam satu atau lain cara, maka saya memberikan amanat untuk mencoba dan menghubungi Ibu KARINA ROLAND di alamat di atas agar Anda dapat mengatasi kemerosotan finansial dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Ibu KARINA ROLAND dia akan membantu Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda.

GLORIA'S LOAN COMPANY mengatakan...

Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau mengembangkan bisnis Anda?
Apakah Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari Pemberi Pinjaman atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
Kemudian khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
Kembali kepada kami untuk negosiasi tentang jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
JENIS PINJAMAN KAMI
Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban finansial. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

Data pelamar:
1) Nama Lengkap:
2) Negara
3) Alamat:
4) Jenis Kelamin:
5) Pekerjaan:
6) Nomor telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8 Pendapatan bulanan:
9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Jangka waktu pinjaman:
11) Apakah Anda pernah melamar sebelumnya:
12) Tanggal Lahir:
Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
{gloriasloancompany@gmail.com} atau
Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
Nomor Perwakilan Indonesia: +6288286919466
Salam Hormat

SUSAN GARCIA mengatakan...

Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Bu KARINA ROLAND datang untuk menyelamatkan hidup saya. Saya sangat berhutang budi sampai orang-orang yang saya pinjam dari geng itu melawan saya dan kemudian menangkap saya karena hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa lomba diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog saya ditipu sebelumnya tetapi ketika saya menemukan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya padanya benar-benar sebuah keajaiban mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan, itulah mengapa dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya mengajukan dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah yang tepat yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa melunasi semua hutang Saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak membutuhkan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apapun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita mandiri. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia yang sulit ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di hidup dalam satu atau lain cara, maka saya memberikan amanat untuk mencoba dan menghubungi Ibu KARINA ROLAND di alamat di atas agar Anda dapat mengatasi kemerosotan finansial dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Ibu KARINA ROLAND dia akan membantu Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda.

Batrisyia Imran mengatakan...

Nama saya Puan Batrisyia Imran dan saya dari Indonesia. Terkadang, saya telah menemukan pemberi pinjaman Pinjaman yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan 37 juta karena saya mengajukan 850 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan meminjam dari internet karena saya telah scammed.

Jadi, suatu hari saya setia membaca sebuah artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya memeriksa bagian komentar untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan. jadi saya melihat komentar seorang wanita bernama SETIA AHMAD dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari seorang wanita bernama MARIA ALEXANDER.

Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi SETIA AHMAD dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 37 juta dari pemberi pinjaman yang buruk kepadanya. Saya ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal telah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya meneleponnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara kepada saya dan berkata saya perlu menghubungi rincian perusahaan tempat Mrs. MARIA ALEXANDER bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk membagikan kabar baik saya sehingga orang lain dapat diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

Jadi saya menghubungi Bu MARIA ALEXANDER melalui email: (mariaalexander818@gmail.com) DAN whatsapp: (+1 254-276-8402) yang saya hubungi.

Setelah saya menghubungi Ny. MARIA ALEXANDER, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau stres dalam bentuk apa pun.

Jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat diandalkan untuk menghubungi saya dan saya bersedia membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk. (batrisyiaimran4@gmail.com)

Saya berdoa agar Tuhan memberi orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat cerita saya sehingga mereka dapat diselamatkan ketika saya diselamatkan. Saya selalu siap untuk memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkan, jadi hubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!! , saya mendapat pinjaman tahun ini 2022 .... kegembiraan masih mengalir di hati saya. semoga TUHAN memberkati Bu MARIA ALEXANDER

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...