. PERENCANAAN USAHA

PERENCANAAN USAHA

Sebelum membangun dan memulai suatu usaha seharusnya perlu dipertimbangkan perhitungan mengenai kelayakan sebuah usaha dari berbagai aspek bisnis yang mempengaruhi kelancaran usaha tersebut. Dasar teori yang kami sajikan berawal dari pemikiran yang sederhana yaitu capital budgeting yaitu sebuah pedoman seseorang dalam mengambil keputusan masuk dalam suatu usaha yang didasarkan pada nilai tambah yang diciptakan oleh usaha tersebut.Idealnya dalam menentukan sebuah kelayakan usaha dibutuhkan masukan dari beberapa ahli yang memberikan tinjauan ilmu menajemen, teori ekonomi, teknik produksi, ilmu sosial, hukum, komunikasi dan ilmu yang berkaitan dengan persoalan atas berdirinya sebuah usaha.

Demikian juga apabila sebuah perusahaan sudah berjalan perlu dilakukan evaluasi berbagai aspek untuk pengembangan usaha, disertivikasi produk dan antisipasi kinerja perusahaan.
  
Sebelum lebih jauh mencermati tulisan ini cobalah anda renungkan persoalan dibawah ini :
Bila anda seorang kepala daerah disebuah wilayah yang ditemukan sumber daya alam yang potensial, langkah kebijakan apa yang akan anda ambil untuk mengembangkan potensi tersebut berwujud menjadi sebuah usaha daerah anda?

Bila seorang investor menawarkan bagi hasil usaha diwilayah anda, apakah pertimbangan anda untuk memberikan penilaian proposal, penawaran, dan kebijakan?

Atau bila anda seorang pewaris sebuah usaha yang dihadapkan sebuah perubahan berupa ancaman kebangkrutan perusahaan atau peluang pengembangan sebuah usaha?
Pertanyaan diatas pastilah tidak mudah untuk dijawab, sebuah peluang tidak akan anda biarkan berlalu saja, dan pasti anda berkeinginan menyelesaikan persoaalan persoalan yang menjadi tanggungjawab anda. Untuk menjawab pertanyaan tersebut diatas dibutuhkan pengetahuan, pemahaman, pengalaman dan pemikiran beberapa ahli pada tiap aspek usaha selamjutnya ( Kriteria Kelayakan Usaha )

1 komentar:

GLORIA'S LOAN COMPANY mengatakan...

Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin mewujudkan impian Anda dengan dana?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau mengembangkan bisnis Anda?
Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman atau Bank karena biaya/persyaratan pinjaman yang tinggi?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
Kemudian khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
Kembali kepada kami untuk negosiasi tentang jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
JENIS PINJAMAN KAMI
Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan untuk mengurangi beban finansial. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

Data pelamar:
1) Nama Lengkap:
2) Negara
3) Alamat:
4) Jenis Kelamin:
5) Pekerjaan:
6) Nomor telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8 Pendapatan bulanan:
9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Jangka waktu pinjaman:
11) Apakah Anda melamar sebelumnya:
12) Tanggal Lahir:
Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
{gloriasloancompany@gmail.com} atau
Nomor WhatsApp: +1(815) 427-9002
Salam Hormat

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...