. Jajah Desa Malang Kori

Jajah Desa Malang Kori

Menjelajah kemana-mana

Saat kehidupan wadah fisik kita kali ini, merupakan bagian yang sangat kecil penjelajahan kita dalam kehidupan sebenarnya yang begitu luas sebelum dan sesudahnya.

Kita sudah kemana-mana dan akan juga kemana-mana, yang hanya ada tujuan untuk kita menjadi tabib ataupun menjadi pasien untuk kehidupan ini.


Hidup kita saat ini juga tidak lepas dari pencarian, agar kita bisa terus menerus mendapatkan keilmuan pengertian (Kawruh), yang mana intinya adalah apakah kwalitas diri (hidup) anda meningkat? Kalau belum, maka anda belum kemana-mana walaupun anda telah pergi jauh menyeberang samudra, melewati benua.
  • Dalam kehidupan berumah tangga, “Jajah Desa Malang Kori”, juga mengajarkan untuk tidak pernah berhenti mencari, menambah pengertian senantiasa untuk membangun keluarga yang tetap utuh.
  • Dalam hubungan orang tua dan anak (Guru dan Murid), orang tua dan guru yang hebat (benar) adalah mereka yang mempersiapkan langkah/jalan/ anak-anak/murid mereka untuk senantiasa selalu bersih dan benar.
  • Dalam hubungan keluarga dengan keluarga lain (bermasyarakat), senantiasa berbagi dan menerima semua saudara yang telah datang dan pergi guna untuk selalu menjadi suatu motivasi saling asah asih asuh.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I relish, result in I discovered just what I was looking for.
You have ended my four day lengthy hunt! God Bless you
man. Have a great day. Bye

my blog post - Fussmassage

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...