. Mengintip Kamar Pengantin

Mengintip Kamar Pengantin

Ada ada aja kelakuan orang dikampung bila hajatan nikahan banyak warga khususnya laki-laki menggunakan kesempatan untuk mengintip kamar pengantin. Maklum saja rumah di desa kebanyakan diding rumahnya masih memakai pasangan papan kayu sehingga dengan mudah orang iseng mengintip kamar pengantin.

Mengetahui kebiasaan buruk yang demikian Aku malah punya ide lain untuk ngerjain para pengintip. Ceritanya waktu itu adikku perempuan paling bungsu melangsungkan pernikahan, Aku sendiri yang mempersiapkan menata kamar pengantin, Aku sisakan sebuah celah yang tidak ditutup rapat justru untuk memberi kesempatan dan menarik hasrat para pengintip. Supaya hasilnya hebohmaka bagian luar dinding kamar disekitar lubang itu sengaja aku olesi angus(jelaga) yang dicampur dengan minyak goreng, dengan demikian siapapun yang mengintip maka disekitar mata dan pipinya akan membekas warna hitam.

Siasat ini Aku beritahukan kepada adikku pasangan pengantin, tampaknya mereka setuju saja untuk itu Dia minta tukeran tempat tidur, maka jadilah kedua pengantin menempati tempat tidurku.

Setelah hiburan orkes ndangdut selesai saat itu waktu menunjukkan jam 01.30, Aku segera masuk kamar pengantin untuk mengamati reaksi permainanku. Beberapa saat kemudian beneran juga diluar sudah terdengar suara “kresek-kresek” tandanya ada orang yang menginjak daun godong jati kering yang sengaja Aku letakkan supaya tahu kalau ada orang yang mengintip. Lama-lama semakin sering suara kresek-kresek itu, berarti rencanaku bakalan membuahkan hasil banyak.

Adikku sang pengatin ternyata malah lebih tertarik untuk mengetahui siapa saja tetangga yang iseng mengintip, jadi tidak tidur malahan mengamati peritiwa lucu ini.

Yang tidak Aku sangka begitu adzan subuh, Adikku ipar pengantin laki-laki sudah bergegas ke mushola yang tidak jauh dari rumahku, dengan gaya seperti seorang penerima tamu, dia siap menyambut tetangga yang mau sholat Subuh. Hal yang tidak disangka ternyata Pak Abu imam mushola sebelah mukanya terlihat noda jelaga hitam-hitam demikian pula tetangga yang lain.

Melihat kejadian ini dia tidak kuat menahan rasa geli, akhirnya segera berbalik pulang dan menceritakan kejadian ini ke seisi rumah.

10 komentar:

Vicio rizky mengatakan...

iseng amat tuh orang ixixi komen back yaw

rahasia sukses mengatakan...

Parah dah,,,damprat aja ╋╋ム•╋╋ム•╋╋ム• =D

haris pratama mengatakan...

keren juga tuh idenya.. :D

dang murganto mengatakan...

sebenarnya org itu mau juga kyk pengantin baru tu cuma dia ngintip pengen belajar dulu kali..jd ntr klu dia dah jd pengantin baru pula dia dah tau semuanya,,kan dh belajar ngintip..heheheh

WindaBohay mengatakan...

Terima Kasih Sudah berkunjung

Rizky Adi Pranata mengatakan...

haha parah, comment back n follow back ia gan

yaszero mengatakan...

hahahaha.. Ternyata dari dulu banyak otak porno, walaupun tanpa video..

Andi Ibrahim,ST mengatakan...

haaaaahhhahahhaha....mantap mas, blognya juga mantap, numpang belajar ya? kunjungan ke blog sahabat http://ibraandi.wordpress.com

Felippe Kharisma mengatakan...

hahahahahaha, bener juga itu mas. tapi keren jg ngerjain nya, jd ketauan siap yg ngintip.

Petruk Asolole mengatakan...

waaahhhh....cerita yang luthu pa,......back link ya Pak....hehehehee

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...