. Bibliografi Macaulay Culcin

Bibliografi Macaulay Culcin

Anda penggemar film pasti kenal Macaulay Culkin Rasanya tak percaya bahwa bocah "Home Alone" ini sudah tumbuh besar dan genap berusia 32 tahun pada 26 Agustus 2012. Mari simak perjalanan dirinya, seorang bintang yang kemudian kehilangan sinarnya.

Sebuah berita terakhir tentang dia ada sebuah foto mengejutkan mantan aktor cilik Macaulay Culkin tersebar secara luasmemberitakan bahwa Culkin tampak tak terawat karena kecanduan narkoba, dan kini dirinya diramalkan akan segera meninggal! 


Macaulay Culkin Carson (lahir 26 Agustus 1980), adalah aktor Amerika. Ia menjadi dikenal luas karena perannya sebagai Kevin McCallister di Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York . Ia juga dikenal karena perannya dalam Richie Rich , Uncle Buck , My Girl , The Pagemaster , dan Rakasa Partai , serta Michael Jackson 's video musik Black or White . Pada puncak ketenarannya, ia dianggap sebagai aktor cilik paling sukses sejak Shirley Temple. Culkin menduduki peringkat No 2 di VH1 dan E! 's daftar masing-masing, "100 Greatest Kid-Stars" dan "50 Greatest Child Stars "


Kehidupan Awal
Culkin lahir di Manhattan dan dibesarkan di Yorkville . Dia adalah putra dari Kit Culkin , mantan seorang aktor panggung terkenal untuk produksi nya di Broadway , dan Patricia Brentrup, yang tidak pernah menikah. Culkin dibesarkan Katolik Roma, ia menghadiri sebuah sekolah Katolik (Sekolah St Yosef dari Yorkville) selama 5 tahun sebelum pindah ke Sekolah Anak Profesional . Culkin belajar balet di Sekolah Balet Amerika . Culkin adalah anak ketiga dari tujuh anak, lima anak laki-laki dan dua perempuan: Shane (lahir 1976), Dakota (1.978-2.008), Kieran (lahir 1982), Quinn (lahir 1984), Kristen (lahir 1987), dan Rory (lahir 1989). Culkin adalah keponakan aktris Bonnie Bedelia , adik ayahnya. Selama anak usia dini Culkin, keluarga itu tinggal di sebuah apartemen kecil, ibunya adalah seorang operator telepon dan ayahnya bekerja sebagai koster di gereja Katolik setempat

Karir 
Macaulay mendapatkan peran pertamanya saat masih berumur empat tahun dalam sebuah pertunjukan teater "Bach Babies" bersama New York Philharmonic. Lima tahun kemudian, pada 1989 dia bermain dalam "Uncle Buck" karya John Candy.

Dia terus muncul dalam peran di panggung, televisi, dan film sepanjang tahun 1980. Bagian penting dalam periode ini termasuk sebuah episode dari serial aksi populer The Equalizer di mana ia memainkan korban penculikan , dan juga dalam film TV Hour Midnight . Pada tahun 1989, ia membintangi Paman Buck dengan John Candy.
Culkin naik ke ketenaran internasional dengan peran utama sebagai Kevin McCallister dalam film blockbuster Home Alone (1990), di mana ia bertemu kembali dengan penulis Buck Paman dan sutradara John Hughes dan Paman Buck co-star John Candy. Dia reprised peran Kevin dalam sekuel 1992 Home Alone 2: Lost in New York . Ketika Macaulay turut membintangi film "Home Alone" sebagai Kevin McCallister, bocah kaya yang tak sengaja tertinggal di rumah sendirian saat Natal. Film klasik ini berhasil meraup uang hingga Rp 4,5 triliun di seluruh dunia. Macaulay pun berhasil menjadi bintang cilik terbesar sepanjang masa.

Culkin juga membintangi sebuah kartun Sabtu pagi berjudul Berharap Kid , dan host Saturday Night Live pada tahun 1991-an.
Meskipun sukses besar Paman Buck, Home Alone, Home Alone 2: Lost in New York, dan My Girl, film lainnya Culkin bertindak, seperti Anak Baik , hanya tidak cukup baik (meskipun ia dinominasikan untuk MTV Movie Award di kategori untuk penjahat Terbaik untuk penampilannya dalam film). Mendapatkan Bahkan dengan Ayah , Richie Rich , dan The Pagemaster , semua dirilis pada tahun 1994, hanya sedikit yang sukses di box office. Dia juga muncul dalam versi film dari The Nutcracker sebagai peran judul pada tahun 1993, yang diadakan oleh Peter Martins dari tahun 1954 Balanchine versi George New York City Ballet dari balet. Dia muncul dalam video musik 1998 untuk lagu " Minggu "oleh band rock Sonic Youth .

Setelah beberapa tahun tidak aktif, Culkin kembali ke akting pada tahun 2000 dengan peran dalam drama Madame Melville , yang dipentaskan di London West End .Pada musim semi tahun 2003, ia membuat penampilan tamu di NBC sitkom Will & Grace. Perannya sebagai Karen Walker 's memenangi ulasan yang menguntungkan. Culkin menuju kembali ke film pada tahun 2003, ia memainkan peran yang sangat berbeda dari orang-orang yang dikenal, sehingga pihak promotor Michael Alig , pengguna narkoba dan pembunuh. Dia segera diikuti bahwa dengan bagian pendukung dalam Tersimpan! , sebagai mahasiswa kursi roda-terikat sinis, non-Kristen dalam konservatif Kristen SMA. Meskipun hanya memiliki Disimpan sukses sederhana di! box office , Culkin menerima review positif untuk perannya dalam film dan implikasinya untuk berkarir sebagai seorang aktor dewasa.

Pada tahun 2006, ia menerbitkan sebuah, percobaan semi-otobiografi novel, SMP , yang menampilkan rincian kebintangan Culkin dan terganggunya hubungan dengan ayahnya. Culkin juga membintangi Sex and Breakfast , sebuah komedi gelap yang ditulis dan disutradarai oleh Miles Brandman, Alexis Dziena , Kuno Becker dan Eliza Dushku serta bintang dalam kisah pasangan yang terapis merekomendasikan seks kelompok mereka. Shooting untuk film, setelah itu Culkin mengasingkan diri dari publik.

Pada tahun 2009, Culkin muncul dalam sebuah iklan yang berbasis di Inggris untuk Aviva Insurance (dahulu Norwich Union) untuk membantu mempromosikan rebranding perusahaan mereka. Culkin menatap kamera mengutip kalimat "Ingat saya."
Pada tanggal 17 Agustus 2009, Culkin membuat penampilan cameo singkat tentang WWE Raw di Pusat Scottrade di St Louis, Missouri , setelah "jatuh hitungan manapun" cocok antara Hornswoggle dan Chavo Guerrero , di mana Guerrero dikalahkan oleh Rumah klasik Sendirian gag kecurangan cat berayun bisa untuk memukulnya saat membuka pintu. Culkin muncul di ambang pintu dan berkata, "Itu tidak lucu."

Pada bulan Februari 2010 Culkin muncul dalam sebuah episode dari Poppy de Villeneuve seri 's online untuk New York Times Park.

Pada tanggal 7 Maret tahun yang sama, ia muncul bersama aktor Matthew Broderick , Molly Ringwald , Judd Nelson , Ally Sheedy , Anthony Michael Hall dan Jon Cryer dalam penghormatan kepada John Hughes akhir.

Pada bulan April 2011, Culkin adalah fitur dalam musisi Adam Hijau film s eksperimental Ferrari seluruhnya dishot pada iPhone .

Kehidupan Pribadi
Culkin dinyatakan dalam sebuah 27 Mei 2004 wawancara di Larry King Live , ia cenderung untuk menahan diri dari mengungkapkan aspek kehidupan pribadinya, meskipun ia membahas hidupnya sebagai aktor anak, konflik dalam kehidupan keluarganya (termasuk keterasingan dari ayahnya) 

Rachel Miner
Secara mengejutkan, Macaulay menikah dengan Rachel Miner saat keduanya masih berumur 17 tahun. Saat itu Macaulay telah memecat sang ayah sebagai manajer, serta memutuskan hubungan dengan orangtuanya setelah mereka bersaing mendapatkan kendali atas kekayaan Macaulay. Kit, sang ayah, mengaku sudah 15 tahun tidak berbicara dengan Macaulay. Pada 2000 Macaulay berpisah dari Rachel, dan resmi bercerai dua tahun kemudian.

Culkin mulai berkencan aktris Mila Kunis Mei 2002 . Pada tahun 2006, Culkin sedang berada di New York, dan Kunis berada di Los Angeles. Pada tanggal 3 Januari 2011, humas Kunis menegaskan laporan bahwa Culkin dan Kunis telah mengakhiri hubungan mereka beberapa bulan sebelumnya, mengatakan "split adalah damai, dan mereka tetap teman dekat ".

Pada tanggal 17 September 2004, Culkin ditahan di Oklahoma City untuk kepemilikan 17,3 gram (0,61 oz) dari ganja dan dua zat yang dikendalikan, 16,5 miligram (0,25 butir ) dari Alprazolam miligram dan 32 (0,5 gr) dari Clonazepam , yang Culkin sempat dipenjara tapi segera dibebaskan dengan jaminan $ 4.000. Setelah diseret di pengadilan untuk pelanggaran narkoba pelanggaran, dia mengaku tidak bersalah di pengadilan (15 Oktober 2004 sampai dengan 9 Juni 2005), maka kemudian terbalik permohonan untuk mengaku bersalah. Dia menerima hukuman tiga satu tahun penjara diperintahkan untuk membayar denda $ 540.

Sekitar waktu dari Rumah Sendiri pertama film, Culkin menjadi teman dekat dengan penyanyi pop Michael Jackson , membuat sebuah penampilan di Jackson " Black or White video "musik.
Pada sidang Jackson , Culkin melaporkan ia telah tidur di kamar tidur Jackson pada kesempatan yang tak terhitung jumlahnya, namun menyatakan bahwa kamar tidur Jackson adalah dua cerita, dan bahwa Jackson pernah dilecehkan secara seksual dia atau menyentuhnya dengan cara yang tidak benar, dan disebut tuduhan sebagai "benar-benar konyol." Culkin menghadiri pemakaman Jackson pada tanggal 3 September 2009. 


2 komentar:

Ahmad Saadillah mengatakan...

Ini kan yang main film home alone yea kalo ngak salah..

komentar disini ya...
http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

Anonim mengatakan...

Making use of a winter coffee pot possesses an additional advantage.
If you are acquisition of you are ipad tablet send produced by Apple inc, a lot of special offer cost-free of charge inscribing.
.. Ultimately their fractional co2 offenses similar to a magnet then attracts the
majority of the java. Snacks diamond ring you ought to be snacks they will
be able to imitate extra high quality foods. Liquid intake a
glass of understand it, alcohol replacements should inside quickened
oxidation pertaining to acetaldehyde breaking down directly into regular in addition carbon excreted.


Here is my web page Programmable Coffee Maker

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...