. Berpikir Positif

Berpikir Positif

Kekuatan Berpikir Positif

Berpikir positif adalah sikap mental yang memahami pikiran pikiran, kata-kata dan gambar yang konduktif untuk pertumbuhan, ekspansi dan keberhasilan. Ini adalah sikap mental yang konsisten mengharapkan hasil yang baik dan menguntungkan. Pikiran yang positif selalu menyiapkan diri untuk kebahagiaan, sukacita, kesehatan dan hasil yang sukses dari setiap situasi dan tindakan. Apapun permasalahannya pikiran positip akan bekerja dan berharap ia menemukan penyelesaian dan hasil terbaik.


Tidak semua orang bisa menerima atau percaya dalam anjuran berpikir positif, beberapa orang menganggap subyek sebagai hanya omong kosong, dan lainnya mengejek orang-orang yang meyakini dan menerimanya. Di antara orang-orang yang bisa menerima, tidak banyak yang tahu bagaimana menggunakannya secara efektif untuk mendapatkan hasil. Namun, tampaknya banyak yang menjadi tertarik pada teori ini, sebagaimana dibuktikan oleh banyak buku, kuliah dan kursus tentang hal itu. Ini adalah teori yang mendapatkan popularitas.

Hal ini sangat sering mendengar orang mengatakan: "Berpikir positif",! hanya diperuntukan seseorang yang merasa down dan khawatir. Kebanyakan orang tidak menganggap serius kata-kata ini, karena mereka tidak tahu apa yang mereka sungguh-sungguh, atau mereka tidak menganggap sebagai sesuatu yang bermanfaat dan efektif. Berapa banyak orang yang Anda tahu, yang berhenti untuk berpikir apa kekuatan berpikir positif berarti?


Kisah berikut ini mengilustrasikan bagaimana ini kekuatan pikiran :

Allan (nama fiktif) melamar pekerjaan baru, tetapi karena harga dirinya rendah, dan ia menganggap dirinya sebagai sebuah kegagalan dan kesuksesan tidak layak, dia yakin bahwa dia tidak akan mendapatkan pekerjaan itu. Dia memiliki sikap negatif terhadap dirinya sendiri, dan percaya bahwa para pelamar lain yang lebih baik dan lebih berkualitas dari dia. Sikap Allan ini diwujudkan karena pengalaman negatif masa lalu dalam wawancara kerja.

Pikirannya dipenuhi dengan pikiran negatif dan kekhawatiran tentang pekerjaan selama seminggu sebelum wawancara kerja. Dia yakin ia akan ditolak. Pada hari wawancara ia bangun terlambat, dan ngeri, ia menemukan bahwa kemeja itu ia telah merencanakan untuk memakai kotor, dan yang lainnya yang dibutuhkan menyetrika. Karena memang sudah terlambat, ia pergi mengenakan kemeja penuh keriput.

Selama wawancara ia tegang, ditampilkan sikap negatif, mengkhawatirkan kemeja, dan merasa lapar karena ia tidak punya cukup waktu untuk makan pagi. Semua ini terganggu pikirannya dan membuatnya sulit baginya untuk fokus pada wawancara. perilaku keseluruhannya membuat kesan buruk, dan akibatnya ia muncul ketakutan dan tidak mendapatkan pekerjaan itu.

Adalah Nassan menghadapi masalah yang sama dengan Alan, akan tetapi cara berpikir menhadapi berbeda. Dia yakin bahwa dia akan mendapatkan pekerjaan itu. Selama seminggu sebelum wawancara dia sering membayangkan dirinya membuat kesan yang baik dan mendapatkan pekerjaan.

Pada malam hari sebelum wawancara ia mempersiapkan pakaian dia akan mengenakan, dan tidur sedikit lebih awal. Pada hari wawancara ia bangun lebih awal dari biasanya, dan punya waktu yang cukup untuk makan sarapan, dan kemudian datang untuk wawancara sebelum waktu yang dijadwalkan.

Dia mendapatkan pekerjaan itu karena dia membuat kesan yang baik. Dia terkesan sebagai orang yang tepat untuk kualifikasi pekerjaan itu, hal ini yang berbeda dengan diri Allan.

Apa yang kita pelajari dari dua kisah? Apakah ada sihir yang bekerja di sini? Tidak, itu semua alami. Ketika sikap positif kita menghibur perasaan menyenangkan dan gambar konstruktif, dan lihat dalam mata pikiran kita apa yang kita benar-benar ingin terjadi. Hal ini membawa kecerahan bagi mata, lebih banyak energi dan kebahagiaan. Yang sedang siaran keseluruhan akan baik, kebahagiaan dan kesuksesan. Bahkan kesehatan dipengaruhi dengan cara yang menguntungkan. Kami berjalan tegap dan suara yang lebih mantap. bahasa tubuh kami menunjukkan cara Anda merasa di dalam.

Berpikir positif dan negatif sama-sama menular. 

Semua dapat mempengaruhi Kita, dalam satu atau lain cara, orang yang kita temui. Hal ini terjadi secara naluriah dan pada tingkat bawah sadar, melalui pikiran dan perasaan transferensi, dan terungkap melalui bahasa tubuh. Orang-orang sekitar dan rasa aura kita dipengaruhi oleh pikiran kita, demikian pula sebaliknya. Jadi apakah mengherankan, bahwa kita ingin berada di dekat orang positif dan menghindari yang negatif? Orang lebih cenderung untuk membantu kita jika kita positif, dan mereka tidak menyukai dan menghindari hal negatif pembicaraan orang.

Pikiran negatif, kata-kata dan sikap negatif tidak membawa Kita pada suasana hati bahagia maupun tindakan. Ketika pikiran negatif mendominasi, maka racun akan dilepaskan ke dalam darah, yang menyebabkan ketidakbahagiaan dan menjelma menjadi gerak tubuh tidak menarik serta sikap yang tidak menguntungkan. Ini adalah awal dari sebuah kegagalan, frustrasi dan kekecewaan.


Petunjuk Praktis

Dalam rangka untuk membentuk kondisi pikiran positip diperlukan tahapan pelatihan sebab sikap dan pikiran tidak berubah dalam semalam.

Baca dan perhatikan tulisan ini, berpikir tentang manfaat dan meyakinkan diri sendiri untuk mencobanya. Kekuatan pikiran adalah kekuatan kuasa yang selalu membentuk hidup kita. Ini biasanya dilakukan membentuk bawah sadar, namun ada kemungkinan untuk membuat proses yang sadar. Meskipun bahkan gagasan itu tampaknya memberikan kesan aneh untuk mencobanya. Cobalah karena Anda tidak akan rugi, bahkan Anda akan mendapatkan. Abaikan apa yang orang lain mungkin komentar miring atau berpikir negatip tentang Anda, kelak mereka menemukan bahwa Anda telah berubah lebih baik dalam berpikir dan sikap.

Cobalah selalu mencitrakan situasi menjadi tampak menguntungkan dan bermanfaat. Gunakan kata-kata dalam dialog yang positif dalam diri Anda atau ketika berbicara dengan orang lain. Tersenyum sedikit lebih manis, karena hal ini membantu untuk berpikir positif. Abaikan segala perasaan kemalasan atau keinginan untuk berhenti. Jika Anda tekun, Anda akan mengubah cara pikiran Anda berpikir.

Apabila pikiran negatif memasuki pikiran Anda, maka Anda harus menyadari hal itu dan berusaha untuk menggantinya dengan yang konstruktif. Pikiran negatif akan mencoba lagi untuk memasuki pikiran Anda, dan kemudian Anda harus menggantinya lagi dengan yang positif. Seolah-olah ada dua gambar di depan Anda, dan Anda memilih untuk melihat salah satu dari mereka dan mengabaikan yang lain. Kegigihan akhirnya akan mengajarkan pikiran Anda untuk berpikir positif dan mengabaikan pikiran negatif.

Jika anda merasa perlawanan batin ketika menggantikan pikiran negatif dengan yang positif, janganlah menyerah, tetapi teruslah mencari hanya di pikiran menguntungkan, baik dan bahagia di pikiran Anda.

Tidak peduli apa keadaan Anda pada saat ini. Berpikir positif, berwujud sebuah hasil yang positif dan selanjutnya situasi, serta keadaan akan berubah sesuai harapan. Mungkin diperlukan beberapa waktu agar perubahan berlangsung, dan pada gilirannya Anda akan terbiasa melakukan

Metode lain untuk mencoba adalah pengulangan dari afirmasi yaitu  pengungkapan hasrat kita yang kita nyatakan menjadi sebuah perkataan, slogan  atau tulisan pribadi. Ini adalah metode yang mirip dengan visualisasi  kreatif, dan yang dapat digunakan bersama-sama dengan itu. 

Artikel lain di blog ini, tentang kekuatan konsentrasi, akan kekuasaan, disiplin diri dan ketenangan pikiran juga memberikan kontribusi bagi pengembangan  pikiran positif, dan direkomendasikan untuk membaca dan berlatih.


Berpikir Positif  Kunci Sukses Anda

Berpikir positif membawa kedamaian batin, kesuksesan, hubungan baik, kesehatan yang lebih baik, kebahagiaan dan kepuasan. Hal ini juga membantu urusan kehidupan sehari-hari bergerak lebih lancar, dan membuat hidup terlihat cerah dan menjanjikan.

Berpikir Positif Bisa Menular.

Orang-orang di sekitar Anda memilih suasana hati dan mental Anda terpengaruh sesuai. Pikirkan tentang kebahagiaan, kesehatan yang baik dan sukses, dan Anda akan menyebabkan orang seperti Anda dan keinginan untuk membantu Anda, karena mereka menikmati getaran bahwa memancarkan pikiran positif.

Agar hasil positif hasil berpikir, Anda perlu mengembangkan sikap positif terhadap hidup, mengharapkan hasil yang sukses dari apa pun yang Anda lakukan, tapi juga melakukan tindakan yang diperlukan untuk menjamin kesuksesan Anda.

berpikir positif Efektif yang membawa hasil lebih dari sekadar mengulangi kata-kata positif beberapa, atau katakan kepada diri sendiri bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ini harus sikap dominan mental Anda. Tidaklah cukup untuk berpikir positif untuk beberapa saat, dan kemudian membiarkan ketakutan dan kurangnya keyakinan memasuki pikiran Anda. Beberapa upaya dan pekerjaan di dalam diperlukan.

Apakah Anda bersedia untuk membuat perubahan dalam nyata?
Apakah Anda bersedia untuk mengubah cara Anda berpikir?
Apakah Anda bersedia untuk mengembangkan kekuatan mental yang positif dapat mempengaruhi Anda, lingkungan Anda dan orang-orang di sekitar Anda?


Berikut adalah beberapa tindakan dan tips untuk membantu Anda mengembangkan kekuatan berpikir positif:
Selalu hanya menggunakan kata-kata positif sambil berpikir dan saat berbicara. Gunakan kata-kata seperti, 'saya bisa', 'aku' bisa, 'apakah mungkin', 'dapat dilakukan', dll

Biarkan masuk ke dalam kesadaran Anda hanya perasaan kebahagiaan, kekuatan dan keberhasilan.

Cobalah untuk mengabaikan dan mengabaikan pikiran negatif. Menolak untuk memikirkan pikiran-pikiran tersebut, dan mengganti mereka dengan pikiran bahagia konstruktif.

Dalam percakapan Anda menggunakan kata-kata yang membangkitkan perasaan dan citra mental kekuatan, kebahagiaan dan kesuksesan.

Sebelum mulai dengan rencana atau tindakan, visualisasikan dengan jelas dalam pikiran Anda hasil yang sukses. Jika Anda memvisualisasikan dengan konsentrasi dan iman, Anda akan kagum pada hasil.

Baca setidaknya satu halaman buku inspirasi setiap hari.

Menonton film yang membuat Anda merasa bahagia.

Minimalkan saat Anda mendengarkan berita dan membaca koran.

Associate diri Anda dengan orang-orang yang berpikir positif.

Selalu duduk dan berjalan dengan punggung tegak. Hal ini akan memperkuat rasa percaya diri Anda dan kekuatan batin.

Berjalan, berenang atau terlibat dalam beberapa kegiatan fisik lainnya. Hal ini membantu untuk mengembangkan sikap yang lebih positif.


Berpikir positif dan hanya mengharapkan hasil yang positif dan situasi, bahkan jika keadaan Anda sekarang tidak seperti yang Anda ingin mereka untuk menjadi. Dalam waktu, sikap mental Anda akan mempengaruhi kehidupan Anda dan keadaan dan mengubahnya sesuai.

Ikuti tips dan saran dalam artikel ini, dan membuktikan sendiri kenyataan kekuatan berpikir positif. teknik lebih maju dan kuat, instruksi dan latihan dapat ditemukan dalam buku-buku berikut:
Visualisasikan dan Mencapai
Afirmasi - Kata-kata Power

Bila Anda mengharapkan sukses dan berkata "Aku bisa", Anda mengisi diri dengan keyakinan dan sukacita.

Isi pikiran Anda dengan cahaya, harapan dan perasaan kekuatan, dan segera hidup Anda akan mencerminkan kualitas ini.

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...