. Tengkorak Raksasa Mengkagetkan Warga Italia

Tengkorak Raksasa Mengkagetkan Warga Italia

Warga Italia kaget dengan dipamerkan jasad tengkorak raksasa sepanjang 28 meter terbaring di depan gedung museum seni kontemporer Nazionale della Arti del XXI Secolo, Roma, Italia.

Tulang belulang ini adalah sebuah karya seni patung super besar ini dibuat menyerupai tengkorak manusia yang asli. Seluruh bagian dari patung berwarna putih tulang berukuran sesuai dengan skala kerangka manusia kecuali pada bagian hidung dan tulang hidung diperpanjang. Gino De Dominicis seniman pembuat patung ini memberi nama karyanya Calamita Cosmica.


Sebagaimana dilansir dari Amusing Planet, Jumat (10/10/2014) Patung Calamita Cosmica sudah dipamerkan dibeberapa negara Eropa. Di antaranya seperti Belgia, Roma, Prancis, Versailles, Napoli dan Milan namun kini sang seniman Gino memutuskan untuk menetapkan patung ini di Museo Nazionale della Arti del XXI Secolo, Roma, Italia. Kini, Calamita Cosmica menjadi salah satu karya seni hebat yang mampu menarik perhatian dari masyarakat lokal maupun luar negeri.  

Musium di Italia Dikagetkan Dengan Kemunculan Tengkorak Raksasa
http://www.ozartsetc.com/wp-content/uploads/2012/01/ozartsetc_calamita-cosmica_gino-de-dominicis_04-e1327989293115.jpg

http://neuramagazine.com/wp-content/uploads/2013/09/01.-Gino-De-Dominicis-Calamita-Cosmica-1988-Milano-piazzetta-Reale-nel-2007-Foto-www.focus_.it_.jpg
http://www.turismoitalianews.it/turismo/images/stories/food/calamita%20bruxelles%20ridotta.jpg

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...