. Tanam Benang, Trend Baru Teknik Merombak Wajah

Tanam Benang, Trend Baru Teknik Merombak Wajah



Demi mendapatkan kulit kembali kencang hilang keriput, banyak wanita menjalani perawatan kecantikan ekstrem, salah satunya adalah Tanam Benang pada kulit atau lebih dikenal dengan istilah thread lift.
Jenis perawatan ini sesungguhnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Namun baru menjadi tren karena marak dilakukan di Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat.

Tanam benang maksudnya adalah menanam benang ke bawah jaringan kulit sehingga kulit menjadi kencang, bagi yang awal tembem pipinya ingin berubah tirus, bisa butuh sepuluh benang.
Benang yang digunakan merupakan benang impor khusus sehingga aman dan tidak berbahaya, setelah beberapa waktu, benang pun akan terserap kulit dengan sendirinya. Tanam benang akan bertahan selama dua hingga 2,5 tahun. Setelah itu nanti harus di-retouch.
silhoulette lift
Metode perawatan kecantikan ini sebenarnya tidak begitu rumit, benang dimasukkan ke bawah jaringan kulit dengan menggunakan alat khusus semacam jarum suntik. Jumlah benang yang digunakan biasanya banyak karena umumnya pasien ingin kulit wajah menjadi kencang secara keseluruhan.
Sementara cara kerjanya tanam benang adalah dengan memanfaatkan luka yang terjadi akibat dimasukkan benang tadi maka, secara otomatis, kolagen yang muncul untuk menyembuhkan luka akan bermanfaat dengan membuat kulit menjadi lebih kencang dan menghilangkan gelambir yang sering muncul seiring bertumbuhnya usia.
Salah satu prosedur operasi teknik tanam benang di wajah dilakukan dengan anaesthetia lokal dalam waktu kurang dari 45 menit dan tanpa rawat inap. Waktu pemulihan yang diharapkan adalah dalam waktu 2 hari, selanjutnya pasien dapat kembali ke aktivitas normal.

silhoulette thread lift
Benang keperluan facelift adalah benang khusus, yaitu  benang Silhouette yang masukkan melalui sayatan kecil di daerah temporal belakang hairlines. Benang jahitan Silhouette terbuat dari polypropylene, bahan ini punya sifat biokompatibel dengan tubuh manusia dan telah digunakan selama bertahun-tahun seperti dalam operasi jantung dan mata. 
Benang silhouette tidak bersifat tajam dengan demikian kecil kemungkinannya untuk merusak jaringan wajah dan saraf.  Benang Silhouette terbuat dari bahan yang mudah dipasang dalam bentuk kerucut atau jangkar yang terpasang dalam jaringan dalam untuk mengangkat jaringan kendur menjadi rapi.
Konfigurasi kimia jahitan siluet memungkinkan penumpukan serat kolagen baru di sekitar struktur sehingga menambahkan dukungan jaringan terhadap tarikan gravitasi.
Untuk harganya satu benang dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu tinggal menghitung berapa benang yang dibutuhkan agar muka klien menjadi lebih cakep sesuai yang dikehendaki.

Contoh perubahan setelah Tanam Benang:




1 komentar:

Ramdan Sudrajat mengatakan...

ga pede dengan pipi chuby , hidung kurang mancung ,punya masalah kerutan pada wajah , dan punya masalah pada kantong mata. Sekarang tidak perlu khawatir lagi di klinik ATHA Beauty Care lagi ada promo thread lift selama dibulan april 2015, info : 08111102789/ pin:23363fb4 www.athabeautycare.com

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...