. Tegar Pengamen Cilik Go America

Tegar Pengamen Cilik Go America

Banyak artis, penyanyi dan band di Tanah Air yang menerima tawaran manggung di malam pergantian tahun karena dilansir tarifnya yang dobel.

Lain halnya dengan musisi cilik satu ini, Tegar Septian. Siapa yang menyangka, kemunculannya di jejaring sosial media, YouTube, membuat Tegar mampu bertahan di belantika musik Tanah Air. Pasalnya, pada malam tahun baru nanti dirinya malah akan pergi meninggalkan Indonesia dalam rangka mempromosikan album barunya "Aku yang Dulu" ke Amerika Serikat.

"Tahun baru mau ke Amerika mau promo lagi, Mau promo album Tegar judul 'Aku Yang Dulu," ujar Tegar malu-malu saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (20/12).

Promosi ke Amerika termasuk rangkaian yang sudah dilakukan sebelumnya di Malaysia dan Singapura. Sebelum sampai Amerika, Tegar yang saat ini juga sudah mengoleksi album kompilasi bertajuk 'Tegar & Sahabat', lebih dulu menyambangi Singapura untuk tujuan yang sama.

"Di Malaysia kemarin sudah 5 kali. Entar tanggal 23 mau ke Singapura" ujarnya. "Alhamdulillah, penggemar di sana banyak, mereka baik-baik, ramah-ramah".

Tak main-main, demi melanggengkan kariernya, pelantun hits 'Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang' itu siap melakoni promosi album ke negeri Paman Sam.

Namun seiring dengan keberhasilannya, sebagai seorang anak, tentu dirinya juga tak lupa membagi rezeki untuk kedua orangtuanya. "Mau ajak umrah nanti. Cuma ini masih ngumpulin. Pokoknya kalau udah, mau ajak jalan-jalan juga, Tegar juga mau belin rumah mama papa di Jakarta," tutupnya.
(Laporan Tiara Mayangsari)
Sumber: kluget.com

1 komentar:

Kak Tie mengatakan...

saya pun minat Tegar..mula2 dgr suaranya diradio...saya dgr betul2..bagus suara dia..tertanya2 siapakah penyanyinya...bila dah tahu..owh...rupanya budak lagi..ingatkan orng dewasa

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...