. Aplikasi Jejaring Sosial Snapchat

Aplikasi Jejaring Sosial Snapchat




Jika Anda meminta mahasiswa perguruan tinggi atau siswa SMA tentang aplikasi apa yang mereka miliki di ponsel mereka saat ini?, mereka secara bulat akan mengatakan , " Facebook , Instagram dan Snapchat . "

Aplikasi paling mutakhir adalah Snapchat yang didirikan pada Mei 2011 oleh Evan Spiegel , 22 , dan Bobby Murphy , 24 . Pasangan ini bertemu di Stanford University di mana mereka adalah saudara persaudaraan . Snapchat memungkinkan pengguna mengambil dan mengirim foto ke ponsel teman dan menggambar atau mengetik pesan di atas foto.

Penerima hanya dapat melihat pesan foto selama beberapa detik . Setelah itu , gambar menghilang dan tidak penampil maupun pengirim pernah bisa melihatnya lagi .

Aplikasi foto menghilang menjadi sebuah cara visual baru untuk mengirim pesan teks dan The New York Times mengatakan 60 juta foto yang sedang dibagi atas Snapchat setiap hari . Itu sekitar sepersepuluh volume Facebook. Sekitar 3,4 juta orang menggunakan aplikasi pada bulan Desember menurut Nielsen , lebih dari dua kali lipat Snapchat itu lalu lintas November.

Para pendiri mengatakan SnapChat , yang mereka gambarkan sebagai " versi digital lewat catatan di kelas , " adalah sebuah alternatif menarik untuk jaringan sosial seperti Facebook di mana semuanya disimpan dan berbagi di web selamanya .

" Ini menjadi jelas bagaimana mengerikan media sosial , " Spiegel mengatakan The New York Times . " Ada nilai nyata dalam berbagi momen-momen yang tidak hidup selamanya . "

The Venice Beach , California startup baru ini menerima $ 13.500.000 dari investor yang menghargai perusahaan di sekitar $ 70 juta. Para investor utama dalam kesepakatan tersebut , Tolok Ukur Capital Mitch Lasky , pertama kali mendengar tentang SnapChat dari putri 16 tahun lamanya yang digunakan dalam konteks yang sama dengan Twitter , Instagram dan Facebook .


Siapa Bisa Lihat My Snaps dan Bercerita
Dua pertanyaan yang kita mendapatkan banyak adalah "Apakah Anda menyimpan semua Snaps ? " Dan "Apakah Anda melihat mereka ? " Sebuah posting blog sebelumnya rinci bagaimana Snaps disimpan dan ketika mereka dihapus , jadi sekarang dengan pengenalan Cerita , kami ' ingin berbagi sedikit tentang akses .
Storage
Seperti disebutkan dalam posting blog kami sebelumnya , Snaps akan dihapus dari server kami setelah mereka dibuka oleh penerima mereka. Jadi apa yang terjadi kepada mereka sebelum mereka dibuka ? Sebagian besar infrastruktur Snapchat yang di-host di layanan komputasi awan Google , App Engine . Sebagian besar data kami , termasuk belum dibuka Snaps , disimpan dalam datastore App Engine sampai mereka dihapus .
Retrieval
Apakah Snapchat mampu mengambil belum dibuka Snaps dari datastore ? Ya - jika kita tidak bisa mengambil Snaps dari datastore , kita tidak akan mampu untuk mengantarkan mereka ke penerima yang diinginkan oleh pengirim . Apakah kita secara manual mengambil dan melihat Snaps dalam keadaan biasa ? No Proses biasa pengiriman Snaps ke penerima mereka ( s ) secara otomatis.
Jadi apa adalah keadaan ketika kita mungkin secara manual mengambil Snap , dengan asumsi itu masih belum dibuka ? Misalnya, ada kalanya kita , seperti penyedia layanan komunikasi elektronik lainnya , diizinkan dan kadang-kadang dipaksa oleh hukum untuk mengakses dan mengungkapkan informasi . Sebagai contoh, jika kami menerima surat perintah penggeledahan dari penegak hukum untuk isi Snaps dan mereka Snaps masih di server kami , undang-undang federal yang disebut Electronic Communications Privacy Act ( ECPA ) mewajibkan kita untuk menghasilkan Snaps ke meminta instansi penegak hukum . Untuk informasi lebih lanjut , lihat bagian dari Kebijakan Privasi yang membahas keadaan ketika kita dapat mengungkapkan informasi .
Sejak Mei 2013 , sekitar selusin surat perintah penggeledahan yang kami terima telah mengakibatkan kita memproduksi dibuka Snaps ke penegak hukum. Itu dari 350 juta Snaps dikirim setiap hari .
Permintaan penegakan hukum kadang-kadang memerlukan kita untuk melestarikan Snaps untuk sementara waktu , seperti saat penegakan hukum adalah menentukan apakah akan mengeluarkan surat perintah penggeledahan untuk Snaps .
Hanya dua orang di perusahaan saat ini memiliki akses ke alat yang digunakan untuk mengambil manual belum dibuka Snaps.

Bagaimana Pakai Snapchat











 Sumber: http://www.businessinsider.com

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...