. Permainan Game Torchlight 2

Permainan Game Torchlight 2

Bagi Anda yang telah  sabar menunggu terbitnya Torchlight 2  setelah penantian sejak tahun lalu, karena selalu saja gamenya diundur dan ketidakjelasan kapan terbit. Kini akhirnya Torchlight 2 benar-benar terbit, sejak 20 September 2012.

Torchlight 2 akan menawarkan permainan yang dapat kamu nikmati dengan lebih murah daripada harga Diablo 3 tetapi dengan kualitas yang tidak murahan.

Developer Torchlight 2 telah menyatakan bahwa proses pembuatan game berjalan dengan baik hanya saja timnya terus menerus memoles berbagai sisi yang ada di game. Bahkan berbagai hal yang sudah dibuat terus menerus ditingkatkan kualitasnya.

Dengan proses pembuatan game yang selama ini semoga saja gamenya dapat terbit dengan baik, tanpa masalah, dan ketika dimainkan relatif bebas dari bug berbahaya. Tentunya karena game ini tidak menggunakan DRM Always On, setidaknya satu masalah yang mengganggu sudah lenyap dari pikiran.

Pada kasus Diablo 3 dan Ubisoft yang suka menggunakan DRM Always On, server biasanya terlalu sibuk pada awal terbit game sehingga pembeli game original tidak dapat memainkannya.

Baiklah Anda mau segera main silahkan download game torchlight II ini disini , sumber : http://torrentz.eu/363f7cf507cb71268babc031c9375e511b0c4371

Karakter Torchlight 2 :

Berserker

Didorong oleh nafsu untuk petualangan dan tekad buas untuk memenangkan ketenaran, keberuntungan, dan kemuliaan, Berserkers mengembara tempat liar dunia dalam mencari musuh tangguh, harta yang luar biasa, dan sukacita dari tantangan yang layak.

Berserker ini melambangkan petempur ofensif-berpikiran: kekuatan, kecepatan, keganasan, dan kekuatan alam liar, semua digulung bersama-sama menjadi satu kombinasi yang menghancurkan!

Outlander
Outlanders adalah petualang gelandangan tersebut dari dunia. Mereka datang dari berbagai latar belakang, budaya, dan bahkan ras-tapi semua berbagi nafsu untuk perjalanan dan kegembiraan, apresiasi pengetahuan dahsyat, dan nafsu makan untuk bahaya.

Outlanders mewujudkan dorongan nomaden. Mereka melakukan perjalanan dunia untuk mencari artefak dilupakan dan dilarang pengetahuan yang lebih berbahaya pencarian, semakin baik! Namun, karena mereka sering memiliki beberapa keraguan tentang mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan cara apapun yang diperlukan, rakyat yang paling beradab melihat mereka sebagai pembelot di terbaik, dan penjahat paling buruk. Setelah semua, sementara Outlanders adalah salah satu penjelajah paling terampil dan berani dunia yang ditawarkan, mereka hampir tidak organisasi formal, siapa pun bisa menjadi Outlander. Banyak sekali memulai karir mereka sebagai pencuri bertualang, penipu, perampok, bajak laut, dan bahkan pembunuh-dan kebiasaan lama bisa mati keras.


Embermage

Embermages-terlatih perapal mantra terkenal karena keterampilan, dedikasi, dan kekuatan misterius. Tidak ada tentara Imperial yang lengkap tanpa ini sengit prajurit-penyihir di barisan terdepan.

Hal ini diterima secara luas di Kekaisaran yang Embermages adalah jenis khusus, yang diadakan di kagum dan rasa hormat untuk latihan keras mereka menjalani, dan kecakapan mereka menampilkan. Dipilih pada awal masa remaja oleh Dewan Ember, Embermages menjalani pengkondisian misterius yang luas dan studi mistis, disertai dengan jam latihan fisik dan latihan tempur masing-masing dan setiap hari. Mereka belajar untuk bekerja secara erat dengan Vanquishers, dan menghancurkan musuh Kekaisaran dengan baik rahmat halus dan luar biasa mungkin, sebagai tuntutan situasi. Pada Embermages waktu ditugaskan untuk tugas aktif, mereka adalah penyihir dicapai, tentara yang tangguh, dan strategi berwawasan.

Engineer
The Engineer mampu mencari pekerjaan banyak sekali di benua Vilderan, mengeksplorasi reruntuhan dwarven untuk artefak lebih, mempertahankan transportasi Kekaisaran, dan mengawasi pekerjaan di tambang Ember. Namun kondisi telah memaksa Insinyur untuk beradaptasi metode dan peralatan. Pergi adalah celemek kulit dan rapi toolboxes-digantikan oleh pelat lapis baja dan besar, dua tangan spanners yang nyaman juga berfungsi sebagai senjata. Kini The Engineer adalah tentara yang lebih dari sekedar prajurit juga ilmuwan-lebih dari sekedar pekerja.

2 komentar:

Mangapow | Baca Manga Online mengatakan...

terima kasih banyak atas info yang menarik ini..


#Salam sejahtera

harga vga murah mengatakan...

makasih gan,,,,

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...