. Fenomena Gangnam Style

Fenomena Gangnam Style

Tayangan video Gangnam Style melejit naik ke charts music di youtube. Video klip Gangnam Style ini mengalahkan beberapa video klip ternama artis lainnya seperti, Carly rae jepsen, one direction, katy perry, justin bieber, rihanna, dan maroon 5. Video resmi Gangnam Style yang diupload pada 15 Juli 2012 oleh officialpsy, sudah mengantongi 111,344,818 views, dan menempati top 1 di charts youtube 100… ( check http://www.youtube.com/charts/videos_views/music )

Gangnam adalah sebuah lokasi di kota Seoul, Korea Selatan. Bagi yang menginginkan tubuh lebih indah, Gangnam adalah surganya. 90 persen dari 300-an klinik operasi plastik di Korea Selatan ada disini. Namun tidak begitu menurut Park Jae Sang. Dalam videonya ini dia mencibir, bagaimana orang-orang Korea tergila-gila pada penampilan fisik yang “sempurna”.


Kepopuleran Gangnam Style bukan sekedar promosi yang dilakukan oleh pihak manajemen PSY, tapi karena video ini punya sesuatu, sebuah pesan. Sangat jauh berbeda dengan boyband K-Pop, PSY hanya terdiri dari satu orang yakni Park Jae Sang, dengan tampilan apa adanya dan bergaya norak.

Gangnam Style” atau “Gaya Gangnam” adalah sebuah singel K-pop tahun 2012 yang dinyanyikan oleh rapper Korea Selatan, Park Jae Sang, atau yang lebih dikenal dengan nama PSY. Gangnam Style secara umum mendapat pujian oleh para kritikus karena ritme humornya yang catchy serta gerakan tari Psy yang tidak biasa yang telah memperkenalkan K-pop pada banyak orang di seluruh dunia. Lagu ini pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juli 2012 dan langsung memuncaki tangga lagu Korea Selatan, Gaon Chart. “Gangnam Style” juga menjadi video K-pop yang paling banyak ditonton di Youtube.





Bundaran HI
Para pemuda anak indonesia bikin video goyang gangnam style di bundaran HI kebetulan pada hari minggu dan banyak sekali yang olah raga serta jalan pagi di sana. Saat para pemuda itu menunjukkan aksi tarian gangnam style, ternyata banyak yang suka dan semua mengikuti gerakan tersebut ternyata video goyangan tersebut kemudian di upload ke youtube dan banyak yang melihat bahkan sampai orang luar negri juga melihat dan mengomentari video tersebut. Saking hebohnya sampai-sampai vidio tersebut di julukin the most populer video.

Tutorial Tarian Ganam Style

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...