. 5 Alasan Mudik Pakai Motor

5 Alasan Mudik Pakai Motor

1.      Praktis
Sepeda motor lebih prkatis digunakan ketika dalam keadaan macet, karena dengan sepeda motor kita bisa tetap jalan walaupun sempit, sehingga lebih cepat sampai tujuan.

2.      Fleksibel Jadwal
Kebebasan selalu menarik menjadi alasan mendapat kelengkapan kesenangan Pemudik pakai sepeda motor bebas mengatur sendiri jadwal waktu kapan mau berangkat, istirahat, meneruskan perjalanan dan jadwal kembali. Termasuk kebebasan mengatur urusan makan minum, buang air dan mandi

3.      Lebih murah
Elemen biaya yang dikeluarkan ketika mudik dengan sepeda motor hanyalah uang bensin, dan persiapan untuk makan ketika istirahat. Berbeda dengan menggunakan angkutan umum (bis, kereta api atau pesawat) yang harus mengeluarkan biaya tiket yang tidak sedikit karena biasanya harganya mencapai 2 kali lipat atau lebih dari hari-hari biasa.

4.      Lebih seru
Pemudik yang menggunakan sepeda motor biasanya pergi secara rombongan, misalnya yang satu komunitas hobi tertentu, rombongan teman-teman satu kampung, teman-teman satu kerjaan, jadi lebih seru karena serasa touring dengan sepeda motor.

5.      Mobilitas saat di kampung
Mobilitas ketika dikampung perlu sekali menggunakan sepeda motor untuk urusan ketika memasuki kota tujuan yang mungkin jauh dari terminal bus atau stasiun kereta api, maupun untuk urusan kunjungan silaturrohmi halal bihalal. Sebab saat mudik jasa angkutan umum dan ojek sulit juga didapat. 

Bacaan Terkait

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...