. Presenter/ Artis Pria Kemayu Indonesia

Presenter/ Artis Pria Kemayu Indonesia

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengimbau media televisi tidak menampilkan artis yang kemayu. Selain itu, mereka meminta pihak televisi tidak menayangkan acara yang berisi kegiatan seks menyimpang. Sebab, televisi adalah media yang paling banyak ditonton anak. Karena itu, stasiun televisi juga harus memikirkan masa depan anak Indonesia. 

Ketua KPAI Asrorun Niam menjelaskan, langkah preventif sangat diperlukan. Tujuannya, mencegah seluruh tayangan yang menampilkan kebanci-bancian meski dipakai sebagai bahan lawakan. ”Ya itu agar tidak melahirkan permisifitas terhadap aktivitas sosial yang menyimpang di kalangan anak-anak,” katanya kepada media pada Jumat (19/2/2016).


Menurut dia, media elektronik sebaiknya menyetop tayangan yang mengeksploitasi aktivitas seks menyimpang. Sebab, hal tersebut dapat ditiru anak-anak,” tambahnya.


Selain itu, pihaknya berharap anak-anak tidak meniru tayangan seperti itu. Sebab, anak-anak akan terpengaruh. ”Mereka itu suka menirukan yang dilihat. Tayangan seperti itu berpotensi diimitasi anak,” katanya. 


Berikut ini Presenter / artis Indonesia yang berpenampilan kemayu:

Indra Herlambang


Ruben Onsu

Ivan Gunawan



Indra Bekti


Nazar


Edric Tjandra

Dave Hendrik

Jeremy Teti



Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...