. Jangan Coba DP BBM Kodok Ijo

Jangan Coba DP BBM Kodok Ijo

DP BBM kodok ijo dengan kacamata mewabah di mana-mana. Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) dengan segala kemudahan yang ditawarkannya memang menjadi pilihan bagi banyak orang untuk tetap keep in touch dengan saudara, teman, hingga pasangan. Jika biasanya, para pengguna BBM akan memasang foto selfie mereka, kamu mungkin akan bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak temanmu yang tiba-tiba 'berubah' menjadi kodok ijo?


Yup, hal inilah yang sedang menjadi hal yang marak diperbincangkan di media sosial. Fenomena kodok ijo ini sukses membuat orang bertanya-tanya dan mencuri perhatian para netizen dan juga publik. Lantas, apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan kodok ijo yang nongol di DP (Display Picture) BBM itu? Well, ternyata itu adalah sebuah hukuman.
Banyak di antara pengguna BBM memasang foto tersebut setelah gagal menjawab kuis jebakan, sementara ada pula yang hanya ikut-ikutan. Sebenarnya apa jawaban teka-teki yang bisa membuat kita tak perlu mengganti DP (Display Picture) dengan wajah kodok hijau itu?

Pengguna BBM dalam dua hari ini menerima pesan berantai yang cukup ‘membuat kecut’. Isinya, “Let’s play a game. Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti DP kamu sama DP kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact BBM kamu DP mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah…. “
“Ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus dibuka duluan oleh si kodok?”

“Sebenarnya ternyata gampang khan.....? Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu DP kodok ijo dan kamu harus ganti DP dengan itu.”

Banyak pengguna BBM yang mesti mengaku kalah dengan teka-teki ini. Sebagai gantinya dan sebagai bentuk sikap sportif, mereka harus rela mengganti DP dengan wajah kodok hijau berkacamata yang sedang tersenyum penuh kemenangan. Tapi jawaban yang tepat sebenarnya apa untuk teka-teki tersebut?

Ada dua jawaban yang paling mungkin, yaitu membuka “mata” karena si kodok ijo masih tidur, dan “pintu” karena teman si kodok mengetuk pintunya. Bagaimana pendapat Anda? Jawaban ini sudah benar? Bagaimana kalau dijawab "mulut"?

1 komentar:

Agus Lukito mengatakan...

kodok kan udah bangun dan buka pintu. kalo ngga gimana si kodok tau itu surprise...kan udah di 'tadaaaa'..wkwk

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...