. Alat Vital Diamputasi Gugat Rumah Sakit

Alat Vital Diamputasi Gugat Rumah Sakit

Penis memang menjadi aset penting bagi pria. Untuk itulah, merasa 'aset'nya hilang tiba-tiba akibat prosedur sunat, seorang pria menggugat sebuah rumah sakit di Alabama sekaligus dua orang dokter.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu memang mengaku sedang menjalani proses sunat di Princeton Baptist Medical Center, Birmingham, Alabama. Tapi alangkah terkejutnya dia ketika terbangun usai prosedur sunat, ia menyadari bahwa alat vitalnya sudah tidak ada lagi.

Pria tersebut menggugat bahwa dalam prosedur sunat yang dilakukan pada bulan Juni lalu ia ataupun istrinya tidak pernah memberi persetujuan pada dokter untuk 'mengamputasi' sebagian apalagi semua penisnya.

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (25/7/2014), pria tersebut merasa rugi karena akibat kejadian ini ia merasakan sakit lebih lama. Dia pun harus dirawat di RS selama berhari-hari.

Sang istri juga mengaku mengalami kerugian finansial karena harus mengobati kondisi yang dialami suaminya. Apalagi, setelah prosedur itu, pasien sempat mengalami perdarahan.

Si pria dan istrinya mengajukan gugatan pada Selasa (22/7) lalu di Jefferson County Circuit Court. Sampai saat ini pihak Princeton Baptist Medical Center belum mau memberi komentar apapun.

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...