. Agnes Monica Memukau di World Music Awards

Agnes Monica Memukau di World Music Awards

Julukan Super Duper Talented Artist agaknya cocok disematkan kepada Agnes Monica. Kali ini Agnes menunjukkan salah satu prestasi lainnya lewat ajang World Music Awards. Pelantun lagu "Muda" itu masuk ke dalam daftar nominasi World's Best Female Artist (WMA) 2013.

Padahal, dua pekan yang lalu, @agnezmo baru saja masuk dalam lima kategori nominasi di Shorty Awards. Yakni, sebagai The Best Singer in Social Media, The Best Actress In Social Media, The Best Fashion in Social Media, The Best Music in Social Media dan Celebrity of The Year.

Penampilan Agnes

Agnes Monica melakukan selama Aksi mPowering, sebuah gerakan youth mobile global pada peluncuran Grammy Week launch. Agnes Monica melakukan selama mPowering pra-Grammy Partai Aksi platform.
Sekitar pukul 10 malam, agenda musik malam itu dimulai dengan Agnes Monica, yang melakukan Timbaland diproduksi track nya, "Tampilkan A Little Love," dan diluncurkan ke rutinitas koreografer dengan penari cadangan.  

 
Timbaland kemudian berkelebat panggangan nya, melepas jaketnya dan meraih mikrofon. Produser super menginstruksikan orang untuk mengangkat tangan mereka dan beberapa detik kemudian, sejumlah besar sorak-sorai menegaskan penampilan Timberlake di atas panggung.  

Dibalut jas, beanie hitam dan celana khaki, Timberlake melompat di sekitar panggung, berbagi vokal dengan Timbaland pada "Carry Out" dan mengulurkan mikrofon untuk membiarkan penonton mengisi garis sesekali. Timbaland DJ memotong trek dan Timberlake mengakhiri lagu dengan a cappella "Hidupkan saya di saat bayi, kau tidak memotong saya keluar." 

Saat ia selesai, ia ditujukan kerumunan: "Ya Kita akan melihat Anda semua,  Terima kasih LA!." Dia menginstruksikan peserta untuk menghibur untuk "kakak Tim besar" sebelum berjalan dari panggung, meninggalkan semua orang di rumah - terutama mereka yang tidak mampu untuk mencetak tiket untuk acara malam Grammy nya di Palladium - menginginkan lebih.



Pesaing Agnes
Dalam ajang tersebut, Agnes Monica bersanding dengan para musisi wanita dari negara lain, seperti Adele, Beyonce, Alicia Keys, Carly Rae Jepsen, Celine Dion dan masih banyak lagi. Bukan itu saja, dua penyanyi asal Malaysia, Yuna dan Siti Nurhaliza, juga menjadi kompetitor Agnes.
Deretan nominasi World's Best Female Artist WMA 2013
Deretan nominasi World's Best Female Artist WMA 2013
Ajang WMA merupakan ajang tahunan untuk para musisi dunia dengan penjualan album terbaik sepanjang masa di setiap benua. Ajang ini digelar oleh Federation of Phonografic Industry (IFPI) dan didukung oleh berbagai organisasi di dunia. Diketahui John Martinotti sebagai eksekutif produser acara tersebut.

Pemenang dalam ajang ini dipilih berdasarkan oleh jumlah voting yang didapat lewat situs worldmusicawards.com.

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...