. Otak Perlu Juga Dilatih Supaya Trampil dan Tangguh

Otak Perlu Juga Dilatih Supaya Trampil dan Tangguh

Otak Anda bukan otot , tapi Anda bisa memperlakukannya latihan seperti salah satu tangan Anda begitu terampil

Banyak orang fokus pada kebugaran fisik, tetapi sedikit yang tahu bahwa kebugaran otak juga sesuatu yang dapat bekerja pada . Bahkan , Anda dapat melatih otak Anda sesering yang Anda lakukan lengan atau abs - dan hasilnya bisa positif dan memberdayakan .


Ini membantu untuk berpikir otak Anda seperti otot . Untuk meningkatkan otak Anda , Anda tidak bisa hanya mengulangi latihan yang sama berulang-ulang. Sama seperti mengangkat dua pon berat badan akan berhenti menantang Anda , sehingga akan latihan berulang seperti teka-teki silang atau sudoku . Setelah Anda menguasai latihan mudah , Anda harus pindah ke yang lebih keras dalam rangka mendorong - seperti otak Anda otot - ke tingkat yang baru .

Hal ini didasarkan pada neuroplastisitas bawaan otak Anda , atau kemampuannya untuk tumbuh dan berubah dalam menanggapi tantangan baru . Dengan kata lain , jenis hak merangsang latihan fisik dapat mengubah otak Anda .

Ilmu di balik pelatihan otak

Para ilmuwan pernah percaya bahwa kemampuan mental Anda yang tetap di masa dewasa . Sekarang studi tentang neuroplastisitas telah menunjukkan justru sebaliknya , jutaan orang di seluruh dunia telah mengadopsi praktek baru pelatihan otak .

Yang paling populer dari produk pelatihan otak dibuat oleh berbasis di San Francisco Lumosity , yang mempekerjakan tim ahli saraf di rumah dengan gelar dari Stanford dan UC Berkeley .

Menyadari bahwa otak membutuhkan program yang lebih canggih dan bimbingan untuk tumbuh dan berubah , ilmuwan Lumosity kita bekerja dengan tim yang berpengalaman desainer game. Bersama-sama mereka telah mengembangkan menyenangkan , efektif otak program pelatihan online yang mengukur , trek , dan menyesuaikan dengan kemajuan Anda sehingga Anda selalu akan ditantang .

Algoritma pelatihan Lumosity dan 40 + permainan didasarkan pada tes dipelajari dengan baik yang digunakan dalam penelitian neuropsikologi klinis.

Studi menjanjikan efek pelatihan otak

Dalam sebuah studi 2013 Stanford , kelompok pengobatan 21 penderita kanker payudara yang digunakan 12 minggu pelatihan Lumosity untuk bekerja pada kecepatan pemrosesan , fleksibilitas mental , dan tugas memori kerja . Rata-rata , mereka yang dilatih membaik pada tes kemampuan ini , dibandingkan dengan kelompok yang tidak berlatih dengan Lumosity .

Bahkan ada beberapa bukti awal menunjukkan bahwa Lumosity mungkin bermanfaat normal , orang dewasa yang sehat . Dalam sebuah studi 2011 oleh Lumosity dan San Francisco State University peneliti , 13 orang yang melakukan pelatihan Lumosity selama 5 minggu meningkat pada tes kinerja otak dibandingkan dengan kelompok yang tidak melatih . Rata-rata , mereka yang dilatih ditingkatkan bekerja skor memori sebesar 10 % dan skor perhatian sebesar 20 % .

Pelatihan otak ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan kehidupan nyata

Tujuan dari pelatihan otak tidak untuk meningkatkan nilai permainan : itu untuk meningkatkan kemampuan inti yang mendasari bahwa game-game mengandalkan . Ahli saraf seperti yang di Lumosity permainan otak desain dimaksudkan untuk diterjemahkan menjadi keuntungan nyata , dengan pengujian lanjutan dan penelitian , tubuh bukti belakang pelatihan otak terus berkembang .

Perhatian yang lebih baik , misalnya, dapat berarti fokus yang lebih besar di dalam kelas atau pertemuan bisnis penting . Dengan peningkatan kecepatan pemrosesan , Anda mungkin bereaksi dan beradaptasi lebih cepat dengan tuntutan kehidupan yang sibuk . Dan memori yang lebih baik bisa berarti kuat , hubungan lama dengan orang-orang terdekat Anda .

Pelatihan otak merupakan investasi

Pelatihan dapat mengambil hanya beberapa menit sehari , tapi hasilnya bisa membuat perbedaan dalam banyak aspek kehidupan .

Lumosity adalah salah satu program pelatihan otak pertama dan paling populer di keberadaan . Ada sedikit biaya untuk menggunakan produk lengkap, atau pengguna baru dapat memulai percobaan gratis .

Tidak ada komentar:

.

.
.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...